• Kamis, 28 Oktober 2021

Spoiler Ikatan Cinta RCTI, Hari Ini 20 September 2021: Terkuak, Al Temukan Salah Satu Peneror?

- Senin, 20 September 2021 | 08:26 WIB
tangkapan layar sinetron ikatan cinta
tangkapan layar sinetron ikatan cinta

INILAHKORAN, Bandung-Kanal TV RCTI tak pernah henti memberikan tayangan menghibur bagi masyarakat, sinetron Ikatan Cinta salah satunya yang hingga saat ini masih menjadi primadona pecinta sinetron Tanah Air.

 
Tayangan sinetron Ikatan Cinta tak jarang menguras emosi penonton bahkan kerap kali trending di media sosial.
 
Berikut kami akan berikan spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 20 September 2021.
 
 
Mas Al berhasil menyelamatkan mama Rosa yang akan menemui peneror. Mas Al dengan kepekaannya mengikuti mama Rosa dan menyelamatkannya.
 
Sesampainya di rumah, Al dan mama Rosa langsung disambut Andin. Mas Al pun meminta Rendy untuk mencetak chat pelaku teror tersebut dan meminta membelikan kartu sim baru untuk mama Rosa.
 
Andin mempertanyakan kepada mas Al kenapa beberapa hari ini tidak mengangkat telponnya. Al pun menjawab barusan dia sedang mengikuti mama Rosa.
 
 
Sementara itu peneror tengah merencanakan sesuatu karena Al dianggapnya musuh yang sepadan. Saat ini peneror masih menyimpan penyadap di rumah Al. Hal ini sangat bernahaya bagi keluarga Al. 
 
Nino dengan papa Chandra tengah dalam perjalanan menuju rumah rehabilitasi untuk menjenguk Elsa.
 
Adapun spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 20 September 2021;
 
 
Ricky menerima teror dari seseorang bernama Felix. Dia diserang oleh beberapa orang dan hampir babak belur. Namun, berutung Aldebaran berhasil menyelamatkannya dari maut.
 
Ricky pun menceritakan kepada Al siapa sosok Felix itu. Dia mengatakan Felix adalah narapidana yang telah mendekam di penjara selama 7 tahun dan kerap berusaha ntuk kabur.
 
Dia pun bercerita bahwa dirinya sempat membuat rencana kabur Felix dari penjara gagal sehingga saat ini Ricky menjadi sasaran teror tadi narapidana tersebut.
 
 
Ricky pun menceritakan sosok Felix kepada Al. mendengar penjelasan itu Al semakin yakin sosok orang yang dicarinya saat ini adalah Felix yang diceritakan Al. karena sesuai dengan ciri-ciri orang yang dicarinya.
 
Al mencari sosok Felix ini karena dia adalah pelaku penusukan papanya. Al pun meyakini, teror ini merupakan serangan dari pesaing bisnis papanya.
 
Lantaran, pak Hartawan kerap mendapat teror saat berbinis dan diminta untuk mundur dari proyek besar. Namun, pak Hartawan selalu berjuang dan tidak menghiraukan teror tersebut sehingga dia mendaptkan penusukan tu.
 
 
Saat itu diketahui bahwa pelaku penusukan papa Al adalah Felix. Dan saat ini Al yakin bahwa Felix yang diceritakan Ricky adalah Felix yang dicarinya selama ini.
 
Itulah spoiler Ikatan Cinta RCTI, hari ini 20 September 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan. *** Yosep Saepul Ramdan

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X