• Minggu, 17 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 20 September 2021: Muncul Sosok Baru Perebut Hati Lula?

- Senin, 20 September 2021 | 08:39 WIB

INILAHKORAN, Bandung-Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

 
Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.
 
Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.
 
 
Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 20 September 2021.
 
Friska panik dan takut Bu Ratu mengetahui bahwa mutiaranya telah dicuri oleh Friska. Lalu dia pergi ke Kevin agar dia tidak menceritakan semuanya pada Nenek Reine.
 
Tapi Kevin juga meminta Friska untuk tidak memberi tahu Alya tentang kematian Salsa. Friska setuju.
 
 
Sementara itu, Nana dan Dewa bekerja sebagai CEO sebuah perusahaan. Saat itu, pihaknya tengah meninjau seluruh tenant yang hadir dalam acara tersebut.
 
Nana secara tidak sengaja melihat foto kecelakaan kapal pada tahun 2004. Nana ingat bahwa mendiang ibunya meninggal dalam insiden tersebut.
 
Di sisi lain, Nana pergi menemui Nenek Reine. Saat itu, hanya ada Roni di Nek Ratu. Roni ingin mencuri uang neneknya tapi Nana hampir ketahuan.
 
 
Sementara itu, Dewa akan menjemput Nana dari Nenek Ratu karena dia salah paham bahwa Nana datang menemui Roni.
 
Malam itu, Dewa salah paham dengan Nana dan langsung meninggalkan Nana. Dewa kemudian mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit.
 
Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 20 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
 
Setelah sosok tante Merlyn, kini muncul sosok baru bernama Hendri yang disinyilar menjadi pesaing Pasha mendapatkan hati Lula.
 
Kemunculan Hendri ini menjadi bola liar lantara Lula mengatakan kepada Pasha bahwa Hendri adalah calon suaminya. Mendengar hal itu tentu membuat Pasha kaget setenngah mati karena Lula adalah wanita yang dicintainya.
 
Saat itu Pasha yang tengah emosi hampir saja beradu tinju dengan Hendri. Untung saja Lula sigap melerai perkelahian itu.
 
 
Nampaknya Lula memang akan jatuh ke pelukan Hendri. Pasha sepertinya harus mengiklaskan Lula lepas dari pelukannya.
 
Bagaimana kelanjutan cerita sesungguhnya antara kisah cinta Pasha dan Lula, dan bagaimana keharmonisan Dewa dan Nana. Jangan ketinggalan untuk menonton episode selanjutnya. 
 
Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 20 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X