• Minggu, 17 Oktober 2021

Spoiler Ikatan Cinta RCTI, Hari Ini 21 September 2021: Felix Membongkar Dalang Peneroran Keluarga Al?

- Selasa, 21 September 2021 | 08:23 WIB
sinetron ikatan cinta. RCTI
sinetron ikatan cinta. RCTI

INILAHKORAN, Bandung-Kanal TV RCTI tak pernah henti memberikan tayangan menghibur bagi masyarakat, sinetron Ikatan Cinta salah satunya yang hingga saat ini masih menjadi primadona pecinta sinetron Tanah Air.

 
Tayangan sinetron Ikatan Cinta tak jarang menguras emosi penonton bahkan kerap kali trending di media sosial.
 
Berikut kami akan berikan spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 21 September 2021.
 
 
Mas Al berhasil menyelamatkan mama Rosa yang akan menemui peneror. Mas Al dengan kepekaannya mengikuti mama Rosa dan menyelamatkannya.
 
Sesampainya di rumah, Al dan mama Rosa langsung disambut Andin. Mas Al pun meminta Rendy untuk mencetak chat pelaku teror tersebut dan meminta membelikan kartu sim baru untuk mama Rosa.
 
Andin mempertanyakan kepada mas Al kenapa beberapa hari ini tidak mengangkat telponnya. Al pun menjawab barusan dia sedang mengikuti mama Rosa.
 
 
Sementara itu peneror tengah merencanakan sesuatu karena Al dianggapnya musuh yang sepadan. Saat ini peneror masih menyimpan penyadap di rumah Al. Hal ini sangat bernahaya bagi keluarga Al. 
 
Nino dengan papa Chandra tengah dalam perjalanan menuju rumah rehabilitasi untuk menjenguk Elsa.
 
Adapun spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 21 September 2021;
 
 
Elsa gelisah saat Nino pulang. Saat itu, Jessica dan Neneng membantu Elsa menenangkan diri. Jessica mengatakan Elsa harus tenang untuk keluar.

Sementara itu, Andin dan Mama Rosa sedang berbicara. Di tempat lain, peneror mendengarkan percakapan mereka.

Di sisi lain, Al pergi ke Ricky untuk menanyakan pertanyaan tentang Felix. Ricky menceritakan semua tentang Felix dan dia bertanya mengapa Al tiba-tiba bertanya.

 
Al mengatakan dia mencurigai Felix adalah orang yang menikam ayahnya. Ricky kemudian mengatakan Felix masih di dalam sel.

Al kemudian bergegas menemui Felix di penjara. Al pergi sendiri tanpa Rendy bersamanya.

Sementara itu, Mama Rosa, Andin dan Reyna mengunjungi makam Roy dan Pak Hartawan. Orang Andes secara tidak sengaja melihat sebuah makam namun namanya tertutup bunga dan ternyata makam tersebut sedang memakan Sofia, ibu kandung orang Andes tersebut.

 
Al tiba di penjara dan bertemu Felix. Saat itu, ia teringat bertemu Felix yang menikam Pak Hartawan, dan ternyata orang yang sama.

Tak perlu dikatakan, dia kemudian bertanya pada Felix siapa yang menyuruhnya melakukan semua ini. Tapi Felix masih tidak mau jujur, dan Al mengancam akan membuat marah keluarga Felix.
 
Itulah spoiler Ikatan Cinta RCTI, hari ini 21 September 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X