• Minggu, 17 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Selasa 21 September 2021: Apakah Argadana dan Wilantara Berdamai?

- Selasa, 21 September 2021 | 08:54 WIB
Sinetron love story the series
Sinetron love story the series
 
INILAHKORAN, Bandung-Sinetron Love Story The Series menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV yang tayang setiap hari pada pukul 15.20 WIB.

Tayangan ini menceritakan kisah cinta pasangan muda yang tengah memperjuangkan kisah cintanya.

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Love Story The Selasa, 21 September 2021.
 
Baca Juga: Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Senin 20 September 2021: Kin Tak Sadarkan Diri, Maudy Terus Menangis

Pada episode sebelumnya Nampaknya pada episode malam nanti, Ken tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh Maudy dan Zidan.
 
Sambil menunggu dokter untuk mengobatinya, Wilantara datang dan bertanya mengapa Ken tidak sadarkan diri. Takut, Maudy menjawab pertanyaan Wilan. Dia juga sedih karena Ken belum bangun sejak dia pingsan.
 
Pada titik ini, Maudy meminta nasihat Tuhan mengenai hubungan pernikahannya dengan Ken. Tak jauh berbeda, Ken juga mendapat telepon dari Argadana yang menegaskan bahwa Maudy sudah tidak kuat lagi dengannya.
 
 
Belum lagi Dinda terus mendesak Ken untuk menceraikannya dan melupakan Maudy. Karena Dinda lebih menyukai bunga. Hingga Ken pingsan dan Maudy serta Zidan segera membawa Ken ke rumah sakit terdekat.
 
Namun dalam perjalanannya, Maudy tak henti-hentinya menangis. Dia juga berjanji ketika Ken bangun dia tidak akan menceraikan Ken. Dia ingin memulai hubungan pernikahan dari awal. Dia tidak ingin Ken meninggalkannya karena Maudy sangat mencintai Ken.
 

Adapun sinopsis sinetron Love Story The Series, Selasa, 21 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
Ada berbagai cara untuk mendamaikan kedua keluarga, terutama antara Wilantara dan Argadana.

Salah satu cara untuk mendamaikan kedua keluarga adalah agar Maudy hamil. Semoga apa yang sudah direncanakan Ken dan Maudy bisa tercapai meski dalam keadaan yang sangat frustasi.

 
Maudy, yang kemudian berusaha meluluhkan hati Argadana, masih sekeras batu. Maudy ingin Argadana dan Wilantara kembali bersama.

Karena, seperti yang kita ketahui bersama, Argadana-lah yang menerima pesan berupa foto saat anak buah Renaldi sempat berfoto bersama Bunga bersama Wilantara dan seluruh keluarganya. Inilah yang menyebabkan hakim ketua membuat keputusan perceraian.

Sebuah cerita menegangkan pasti akan dihadirkan karena akan ada adegan kesalahpahaman lagi antara Maudy, Ken dan Bunga.

 
Hal ini bahkan lebih berlaku untuk Argadana, di mana Dinda dan Renaldi tidak akan tinggal diam tentang keputusan hakim.

Itulah sinopsis sinetron Love Story The Series, Selasa, 21 September 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan*** (Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X