• Rabu, 20 Oktober 2021

Terkuak, Ternyata Leslar Lakukan Nikah Agama Sebelumnya, Billar: Saya Ingin Menjaga Marwah Wanita

- Selasa, 21 September 2021 | 22:04 WIB
Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billiar. (Twitter)
Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billiar. (Twitter)
 
INILAHKORAN, Bandung- Pasangan selebritis yang belakangan selalu menjadi fokus perhatian publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar secara langsung menyampaikan hal mengejutkan mengenai pernikahan mereka.

Pernikahan keduanya ternyata berlangsung lebih awal dari perencanaan pada bulan Agustus. Live di kanal YouTube RANS Entertainment, pasangan yang akrab dengan akronim Leslar ini ternyata telah melangsungkan pernikahan mereka secara agama terlebih dulu di awal tahun ini.

Artis jebolan ajang kompetisi dangdut itu membeberkan alasan terkait pernikahan terkait pernikahan agama yang telah mereka lakukan lebih dulu.
 
Baca Juga: Pria Ini Terjepit Besi-besi Bangunan, Netizen: The Real Tumbal Proyek

"Karena Dedek tuh pengen banget ya terus belajar untuk menjadi anak yang baik," beber Lesti saat berbincang dengan Raffi dan Nagita, Selasa, 21 September 2021.

Lesti menceritakan bagaimana sang suami meminta izin pada orang tua untuk menikahinya. Akhirnya Lesti dan Billar mendapat restu dan memutuskan menikah secara agama.

Alasan mulia Lesti memilih jalan untuk menikah sera agama juga demi menjaga orang tuanya dari dosa yang lebih jauh.

"Dedek ngasih dosa ke papah dan mamah itu dari banyak hal, Dedek nggak mau dari ini Dedek ngasih dosa ke papah dan mamah gitu," ucapnya.
 

Senada dengan Lesti, Rizky Billar mengungkapkan alasannya saat memutuskan untuk menikahi Lesti secara agama terlebih dahulu. Billar mengatakan, hal ini dilakukannya demi menjaga harkat dan marwah wanita yang dicintainya.

"Pada intinya ini adalah untuk rasa tanggung jawab saya, saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai," ucap Billar.

Lebih lanjut, Billar mengatakan hal ini dilakukan bukan atas kehendaknya sendiri tetapi juga dari masukan-masukan yang didapat dari pihak keluarganya. (Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X