• Rabu, 20 Oktober 2021

Mau Cicipi Lezatnya Hidangan Chef Renatta dan Chef Juna, Gampang Lewat Dailybox Saja

- Rabu, 22 September 2021 | 09:28 WIB
Chef Juna Rorimpandey dan chef Renatta Moeloek. ( (ANTARA/Daily Box))
Chef Juna Rorimpandey dan chef Renatta Moeloek. ( (ANTARA/Daily Box))

INILAHKORAN, Bandung- Siapa yang tak tergiur lezatnya masakan dua juri Masterchef Indonesia, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey? Kini, kalau mau mencicipinya gampang kok.

Menu buatan chef Renatta Moeloek dan chef Juna Rorimpandey akan semakin mudah dinikmati lewat makanan yang disajikan Dailybox. Kedua koki ternama ini resmi menjadi bagian dari Daily Family, melengkapi jajaran Chef Dailybox yang digawangi oleh Chef Arcad Fadillah selaku Corporate Executive Chef dan Chef Dody Horison sebagai Head of Kitchen Operations dari grup Dailybox.

Baca Juga: Terungkap! Lesty Billar Akui Nikah Siri di Awal Tahun 2021

Co-founder Dailybox, Kelvin Subowo, mengatakan kehadiran dua koki itu akan memaksimalkan pihaknya menyajikan nasi kotak unik yang bisa dinikmati semua kalangan. Mereka akan fokus mengembangkan menu musiman.

"Chef Juna dan Renatta ini bukanlah sosok asing bagi Dailybox. Chef Juna bahkan sudah berkolaborasi Dailybox sejak tahun 2019. Karena kolaborasi telah terjalin baik, jadi kami sepakat untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan kedua figur ini,” kata Kelvin dikutip dari siaran resmi, Rabu.

Ayam Woku Khas Manado dan Se’i Sapi Sambal Susu ((ANTARA/Daily Box))

Chef Juna pernah mengeluarkan menu Ayam Woku Khas Manado pada 2019 yang disebut rasanya masih konsisten hingga saat ini. Menu buatan chef yang pernah bekerja di restoran sushi di Amerika Serikat dan juga restoran Prancis The French Laundry ini adalah hidangan wajib saat keluarganya berkumpul. Hidangan bercita rasa pedas dan gurih ini menggunakan daun kemangi, daun jeruk, daun kunyit dan daun pandan yang segar. Chef Juna juga bekerjasama menciptakan Sambal Udang Bawang Goreng.

Baca Juga: Inilah Segudang Manfaat Teh Putih yang Jarang Diketahui

Sementara itu, chef Renatta yang dikenal sebagai juri di Galeri MasterChef Indonesia memulai kolaborasinya dengan Dailybox pada 2020. Lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis ini memperkenalkan Lidah Cabe Ijo dan Sapi Sambal Kluwek tahun lalu.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X