• Rabu, 20 Oktober 2021

Jadi Saksi Nikah Siri Lesty Billar, Rey Mbayang: Benar Adanya Pernikahan Agama Saat Itu

- Rabu, 22 September 2021 | 11:31 WIB
Foto Nikah Siri Lesty Biliar
Foto Nikah Siri Lesty Biliar

INILAHKORAN, Bandung - Lesty Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sudah menikah siri di awal tahun 2021.

Kabar itu pun dikonfirmasi juga oleh kerabat Lesty Billar yakni Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengungkapkan bahwa mereka ditunjuk oleh Lesty dan Billar sebagai saksi pernikahan siri mereka kala itu.

Dalam unggahan Instagram storynya, Rey mengatakan bahwa waktu itu Lesty dan Billar sudah menikah sah secara agama.

"Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum banyak DM yang masuk, nanya tentang ini. Sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," ungkap suami Dinda Hauw itu.

Baca Juga: Terungkap! Lesty Billar Akui Nikah Siri di Awal Tahun 2021

Rey juga mengatakan alasan mengapa dirinya dan sang istri tidak hadir di rangkaian acara pernikahan Lesty Billar yang ditayangkan di televisi.

"itu juga menjadi alasan kenapa kita ga hadir di beberapa rangkaian acaranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah fokus ke kondisi kehamilan @dindahw," ungkapnya.

Selain mengkonfirmasi kabar yang ada terkait pernikahan siri Lesty dan Billar, Rey juga mengunggah foto saat menjadi saksi kala itu.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X