• Rabu, 20 Oktober 2021

Soal Nikah Agama Leslar, Ini Fakta yang Diungkap Ustaz Subki Al-Bughury

- Rabu, 22 September 2021 | 21:28 WIB
instagram
instagram

INILAHKORAN, Bandung - Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menghebohkan publik dengan pernyataan mereka yang menyebutkan telah melakukan nikah secara agama di awal tahun 2021.

Pengakuan mengejutkan itu dikemukakan Billar agar tidak menimbulkan kesalahpahaman tentang kehamilan Lesti Kejora yang bisa membuat istrinya tertekan.

Pernikahan secara agama yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi Ustaz Subki Al-Bughury sebelum berbagai acara pernikahan yang telah direncanakan digelar.

Baca Juga: Terkuak, Ternyata Leslar Lakukan Nikah Agama Sebelumnya, Billar: Saya Ingin Menjaga Marwah Wanita

Tak disangka, ternyata mahar yang digunakan Billar untuk menikahi Lesti saat itu menggunakan uang Ustaz Subki. Hal itu diungkap langsung oleh Ustaz Subki.

Billar memberikan mahar kepada Lesti dengan uang lembaran Rp75 ribu sebanyak 21 lembar.

"Itu duitnya adalah duit saya tujuh puluh lima ribu pecahan dua puluh satu lembar karena kan pas tahun 2021 pas di rumah itu ada dua puluh satu lembar tujuh puluh lima ribu itu yang dipakai sama Billar," beber Ustaz Subki Al-Bughury di kanal YouTube MOP Channel.

Baca Juga: Fakta Pernikahan Siri Lesty dan Rizky Billar, Ayah Lesty Sempat Tak Merestui

Pendakwah yang kerap hilir mudik di TV ini mengungkapkan bahwa pernikahan secara agama ini dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora bertujuan agar keduanya sudah halal ketika pergi berdua mengurusi pernikahan.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X