• Minggu, 17 Oktober 2021

Spoiler One Piece 1026, Luffy Sudah Setara Legenda dan Para Yonkou?

- Kamis, 23 September 2021 | 11:00 WIB

INILAHKORAN, Bandung-Spoiler One Piece 1026 kini telah rilis dikutip dari Redon. Para penggemar manga ini akan disuguhkan pertarungan penampilan ciamik Luffy yang semakin kuat dan sudah setara dengan para Yonkou.

Namun sebelumnya kita kembali ingatkan cerita di chapter 1025, dimana Momonosuke masih belum bisa karena masih takut akan ketinggian. 
 
Melihat aksi itu, Shinobu dan kru Law dan harus diakui saat ini Momonosuke masih anak-anak yang terjebak dalam tubuh orang dewasa.
 
 
Cerita berpindah ke atas atap gunung tengkorak Onigashima dimana terjadi bentrikan Raime Thunder Bagua milik Kaido dan Yamato. Terlihat darah menetes dari dahi Kaido.
 
Sementara itu hasil dari bentrokan Thunder Bagua, kulit Yamato terluka cukup parah.
 
Setelah itu Yamato terus berusaha menyerang Kaido dengan mengeluarkan serangan bernama Kagami Yama. Yaitu teknik melindungi diri dengan perisai semacam kaca dan melemparkan gadanya ke udara dan telak mengenai kaido.
 
Akibat serangan tersebut, Kaido langsung terhempas ke tanah. Namun, seolah tak merasakan apa-apa, Kaido kembali bangkit dan langsung menyerang Yamato dengan gadanya berulang kali.
 
 
Kemudian terjadilah dialog antara Kaido dengan anaknya yaitu Yamato.
 
Oda memberi judul chapter 1026 Pertarungan Penentuan. Diwali dengan pertarungan antara dua naga, yaitu Naga Kaido dan Naga Momonosuke, dimana Momonosuke berhasil menghindari serangan Kaido.
 
Momonosuke pun balik menyerang dengan menggigit Kaido dan membuat Kaido kesakitan.
 
Di sisi lain, Inuarashi dan Nekomamushi kehilangan bentuk shulong mereka akibat bulan purnama yang tertutup dengan awan.
 
 
Pada adegan lain, kembali di atap onigashima Luffy dan Kaido saling melancarkan serangan yang dilapisi dengan advance Haushoku Haki. 
 
Benturan dari serangan mereka sangat dahsyat dan membuat langit terbelah.
 
Terbelahnya langit itu membuat purnama kembali terlihat dan menyebabkan kembalinya mode shulong Inuarashi dan Nekomamushi.
 
Inuarashi berhasil mengalahkan Jack dan Nekomamushi berhasil mengalahkan perorin. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X