• Selasa, 26 Oktober 2021

Victus By HP, Laptop Andalan Pekerja Produktif dan Casual Gamers, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Kamis, 23 September 2021 | 17:50 WIB
Penampilan dari lini terbaru HP untuk laptop "gaming" bagi "casual gamers", Victus by HP.  ((ANTARA/Livia Kristianti))
Penampilan dari lini terbaru HP untuk laptop "gaming" bagi "casual gamers", Victus by HP. ((ANTARA/Livia Kristianti))

INILAHKORAN, Bandung- HP kembali merilis perangkat laptop terbarunya "Victus by HP" . Laptop ini digadang-gadang bisa mendukung penggunanya produktif dalam bekerja sekaligus mendukung pengguna menjadi pemain gim pemula atau "casual gamers".

"Ini adalah produk terbaru dari HP di lini gaming yaitu Victus by HP. Dari sisi gaming performance ini sudah diperkuat dengan GPU terbaru," kata Consumer PC Lead HP Indonesia Hansen Wijaya dalam konferensi pers virtualnya, Kamis.

Victus by HP memiliki layar selebar 16 inci yang artinya sangat luas dan memberikan ruang visual yang baik untuk anda baik ketika bekerja maupun bermain gim.

Laptop gaming itu tersedia dalam dua varian dapur pacu yaitu intel Core i7 generasi 11 dan AMD Ryzen 5000 series2. Keduanya dilengkapi dengan memori DDR4 3200 MHz 16 GB yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB.

Baca Juga: Pantesan Terlihat Awet Muda, Ini Tips Sehat dan Bugar Ala Kak Seto, Salah Satunya Marah Sambil Senyum

Tak perlu khawatir dengan penyimpanan karena laptop ini memiliki ruang penyimpan sebesar 512GB PCIe NVMeTM M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Dari segi GPU, kedua varian itu didukung oleh produk terbaru NVIDIA GeForce RTXTM 3060 mobile.

Dengan GPU yang tak perlu diragukan lagi, layar Victus by HP disiapkan untuk mendukung produktivitas dengan refresh rate yang tinggi 144 Hz memastikan gambar dan visual yang ditampilkan bekerja dengan sangat maksimal pada saat laptop itu digunakan.

Dari segi pendinginan, Victus by HP memiliki ventilasi yang lebar sehingga dapat meningkatkan efisiensi termal didukung oleh lima aliran udara lima arah memastikan laptop ini tidak akan panas berlebihan pada saat digunakan baik untuk bekerja maupun untuk bermain gim.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X