• Minggu, 17 Oktober 2021

'No Time To Die', Akhir Perjalanan Sempurna Daniel Craig di James Bond 007

- Minggu, 26 September 2021 | 10:14 WIB
Daniel Craig. (Antara Foto)
Daniel Craig. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Daniel Craig mengira perannya sebagai James Bond akan berakhir dalam "Spectre". Tapi kemunculan kelimanya sebagai agen rahasia Inggris di film baru "No Time To Die" membuatnya bisa menyelesaikan perjalanan 007 secara utuh.

Hampir 60 tahun setelah film pertama Bond "Dr No" tayang, agen rahasia favorit di dunia film yang dikenal dengan mobil-mobil berkecepatan tinggi dan gawai mutakhir keren akhirnya kembali di film ke-25 pekan depan setelah 18 bulan ditunda gara-gara pandemi COVID-19.

Dengan biaya produksi sekitar 200 juta dolar AS (sekira Rp2,8 triliun), "No Time To Die" menceritakan James Bond kembali dari kehidupan indah masa pensiun di Jamaika untuk membantu menemukan penjahat baru yang dipersenjatai teknologi mematikan.

Baca Juga: Bukan Fiksi! Agen Rahasia James Bond Betul-betul Ada di Polandia

"Saya tidak menyangka akan main film lagi setelah 'Spectre'. Saya dulu betul-betul berpikir saya akan... selesai," kata Craig kepada Reuters dikutip Minggu 26 September 2021.

"Tapi saya senang punya kesempatan membuat film ini. Dan kami menyelesaikan hal-hal yang belum selesai. Kami mencoba menceritakan satu kisah lewat film-film Bond yang saya bintangi. Sepertinya semua saling terhubung dan yang satu ini benar-benar jadi pamungkas."

Dengan durasi hampir tiga jam, disutradarai Cary Joji Fukunaga, film ini menjanjikan segala aksi Bond yang biasanya, kejar-kejaran mobil dan adegan penuh aksi dengan latar belakang memukau, termasuk kota Matera di Italia.

"No Time To Die" memperkenalkan karakter baru bernama Nomi, diperankan aktris kulit hitam Lashana Lynch yang dideskripsikan sebagai agen 00 di organisasi MI6. Dia terlihat sama tangguh dan penuh kemampuan seperti Bond.

"Dia juga manusiawi. Dia orang yang membumi, berasal dari latar belakang bagus dan mengambil semua peluang yang ada dan memanfaatkannya. Dia benar-benar mengubah segalanya di MI6 dan akan terus melakukannya," kata Lynch.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Kick Avenue Kembali Gelar Festival KA Fair

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X