• Minggu, 17 Oktober 2021

Gilbert Pangalila Pilih Amazfit GTR 2 sebagai Penunjang Fesyen dan Teman Berolahraga

- Senin, 27 September 2021 | 16:12 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Penampilan yang fashionable dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Bagi Gilbert Pangalila, fashionable tidak hanya sekedar gaya berpakaian. Namun, bagaimana kita dapat tampil lebih percaya diri dengan tubuh yang sehat dan bugar.

Model fesyen yang juga penggemar olahraga itu memilih Amazfit GTR 2 untuk tampil lebih percaya diri. Produk itu dirancang sebagai jam tangan pintar dengan sentuhan gaya klasik yang fashionable pelengkap berpakaian maupun gadget penunjang gaya hidup aktifnya.

“Bagi saya, kunci untuk dapat tampil lebih percaya diri, bukan hanya gaya berpakaian. Tentu gaya berpakaian itu sangat penting dan dapat mempengaruhi penampilan kita. Akan tetapi, jika tubuh kita tidak dalam keadaan sehat dan bugar, maka kita akan dapat lebih nyaman dalam beraktivitas dan rasa percaya diri pun dapat memancar keluar dengan sendirinya," kata Gilbert Pangalila dalam rilis yang diterima, Senin 27 September 2021.

Baca Juga: Amazfit T-Rex Pro, Arloji Pintar yang Dilengkapi Fitur Kebugaran hingga Monitoring Kesehatan 

Untuk melengkapi penampilannya, Gilbert Pangalila tak pernah lupa mengenakan Amazfit GTR 2, smartwatch yang menonjolkan kesan klasik dan fashionable. Memiliki 2 pilihan desain yaitu Sport Edition yang menampilkan kesan kasual dengan obsidian black silicone strap dan aluminium alloy casing dan Classic Edition yang menampilkan kesan klasik yang lebih formal dengan obsidian black leather strap dan stainless steel casing.

Menurutnya, nilai fashionable yang dimiliki Amazfit GTR 2 tak sekadar penampilan saja. Melainkan, dari sisi kelengkapan fitur yang sangat membantu penggunanya dalam menjalani hari yang aktif dengan penuh percaya diri.

Mulai dari fitur olahraga yang terdiri dari 90 mode seperti fitur monitor kesehatan seperti detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, dan tingkat stres. Smartwatch itu pun dilengkapi fitur monitor kualitas tidur serta fitur hiburan seperti pemutar musik.

Baca Juga: Amazfit Hadirkan Desain Smartwatch Penuh Gaya dan Teknologi Kesehatan Mutakhir

Selain berolahraga, Gilbert juga mengatakan salah satu rahasia untuk tampil percaya diri yakni tidur yang cukup dan mengelola stres. Dengan tidur yang berkualitas di pagi hari, memungkinkan kita untuk bangun pagi dalam keadaan segar dan penuh semangat untuk memulai hari.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Kick Avenue Kembali Gelar Festival KA Fair

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X