• Rabu, 20 Oktober 2021

Recomended Banget! Delapan Drakor yang Siap tayang Jelang Akhir Tahun 2021

- Selasa, 28 September 2021 | 11:13 WIB
Jirisan.  ((HO/iQiyi))
Jirisan. ((HO/iQiyi))

INILAHKORAN, Bandung- Menjelang akhir tahun, platform iQiyi kembali mengeluarkan koleksi drama Korea yang siap menemani dan menghibur penonton.

Setelah menayangkan drama komedi romantis adaptasi webtoon "Yumi’s Cells" yang viral di media sosial, iQiyi juga akan merilis drama aksi "Bad and Crazy" yang mempertemukan Lee Dong-wook dengan aktor yang sedang naik daun, Wi Ha-joon dalam satu layar.

Berikut deretan drama dan film dari Negeri Ginseng yang bertabur bintang dan akan segera tayang di platform ini dikutip dari siaran pers pada Selasa:

"Jirisan"
Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun) adalah penjaga hutan berpengalaman yang memiliki keahlian dalam navigasi, hal itu membuatnya sangat handal dalam melacak orang-orang yang hilang atau tersesat. Suatu hari, ia menjadi mitra Kang Hyun-jo (Joo Ji-hoon), seorang penjaga hutan amatir lulusan akademi militer yang pernah mengalami insiden mengerikan di Gunung Jiri. Yi-kang dan Hyun-jo, dengan pegawai Taman Nasional Jirisan yang lainnya, bersama-sama mengungkap rahasia Gunung Jiri yang penuh misteri.

Baca Juga: 5 Alasan Squid Game Menjadi Series Populer di Seluruh Dunia

"IDOL: The Coup"
Bercerita tentang sebuah girlgroup bernama Cotton Candy yang telah berkecimpung dalam dunia entertainment selama enam tahun, namun sayangnya tetap tidak diketahui oleh banyak orang. Kim Je-na (Ahn Hee-yeon) sebagai leader bersama dengan anggota Cotton Candy yang lain harus bekerja keras demi menggapai kesuksesan dan menghindari grupnya dibubarkan oleh CEO agensi mereka, Cha Jae-hyuk (Kwak Shi Yang).

"Let Me Be Your Night"
Yoon Tae-in (Lee Jun-young) adalah penyanyi utama dan produser anggota boygroup terkenal LUNA yang sombong. Dicintai oleh fans dari seluruh dunia yang membuatnya merasa seperti pusat dari alam semesta. Di balik kesuksesan dan sifatnya yang angkuh, Tae-in menderita sleepwalking. Tae-in pun harus bekerja sama dengan seorang dokter (Jung In-sun) untuk membantu mengatasi kondisinya. Drama komedi romantis ini dibintangi oleh sejumlah idol: Lee Jun-young dari U-KISS, Kim Jong-hyun dari NU'EST, Yoon Ji-sung dari Wanna One, dan Kim Dong-hyun dari AB6IX.

Baca Juga: Soal 'Insiden' Nomor Telepon, Begini Pernyataan Terbaru Tim Produksi Squid Game

"The Man’s Voice"
Seorang pekerja toko paruh waktu (Song Ji-eun) tiba-tiba mendengar dan mengerti perkataan kucing setelah disambar petir. Ketika seorang polisi (Choi Tae-joon) memintanya untuk merawat kucingnya, kisah romantis yang berbunga-bunga dan penuh fantasi pun berkembang di antara keduanya.

"Royal Secret Inspector Joy"
Drama komedi yang berlatar belakang dinasti Joseon ini bercerita tentang agen rahasia yang cerdas namun malas bernama Ra Yi-eon (Ok Taec-yeon) dan seorang janda bernama Kim Jo-yi (Kim Hye-yoon) yang berpikiran progresif dan sedang mencari kebahagiaan. Tanpa diduga, keduanya pun terlibat dalam sebuah misi bersama.

"Melancholia"
Ji Yoon-soo (Lim Soo-jung) adalah seorang guru matematika sekolah menengah swasta yang baik hati, namun sifatnya bisa menjadi sangat ulet dan keras kepala begitu dia mengambil keputusan tentang sesuatu. Ia adalah tipe guru yang mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban mereka sendiri.

Baca Juga: Netflix Siap Bayar Rp60 Juta untuk Pemilik Nomor Telepon yang Tersebar di 'Squid Game'

Jenius matematika Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun) adalah seorang siswa pendiam. Selain mahir menghitung, Seung-yoo juga memiliki hobi fotografi. Meskipun menduduki peringkat terakhir di sekolah menengahnya, dia sebenarnya mendominasi di Olimpiade matematika ketika dia masih kecil, bahkan ia berhasil masuk Massachusetts Institute of Technology, salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat pada usia 10 tahun. Sayangnya Seung-yoo sempat putus sekolah pada usia 12 tahun. Dengan jarak usia 16 tahun di antara keduanya, Yoon-soo dan Seung-yoo terlibat dalam romansa yang indah namun terlarang.

Setelah beberapa tahun hanya muncul di drama sebagai karakter pendukung, tahun ini Wi Ha-joon mendominasi tontonan Korea. Tidak hanya di drama "Bad and Crazy", dua film laga yang dibintangi oleh Ha-joon juga segera tayang di platform ini.

"Midnight"
Seorang konselor bahasa isyarat yang tuna rungu, Kim Kyung-mi (Jin Ki-joo), bertemu dengan seorang wanita yang terluka parah bernama So-jung (Kim Hye-yoon) dalam perjalanan pulang setelah makan malam dengan ibunya. Tanpa ia ketahui, akibat membantu So-jung, Kyung-mi pun dijadikan target berikutnya oleh seorang pembunuh berantai bernama Do-shik (Wi Ha-jun).

Baca Juga: Transformasi Han So Hee di K-Drama Terbaru Netflix My Name

"Shark: The Beginning"
Diadaptasi dari webtoon, seorang korban bullying di sekolah Cha Woo-sol (Kim Min-seok) dimasukkan ke dalam lapas remaja setelah mengalami sebuah kecelakaan. Dengan bantuan dari juara seni bela diri campuran bernama Jeong Do-hyeon (Wi Ha-jun), Woo-sol menghadapi ketakutannya sendiri dan mendorong batas kemampuannya.***

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X