Inilah 3 Film Horor Remaja Menyambut Halloween Oktober Ini, Sinopsisnya Saja Bikin Merinding.....

- Senin, 4 Oktober 2021 | 10:33 WIB
oster film "Kabut", "Aku Lupa Aku Luka", "Hompimpa" . ((ANTARA/KlikFilm))
oster film "Kabut", "Aku Lupa Aku Luka", "Hompimpa" . ((ANTARA/KlikFilm))

 

INILAHKORAN, Bandung- Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween. Maka tak heran banyak film-film dengan tema horor yang dihadirkan.

'Kabut', 'Aku Lupa Aku Luka' dan 'Hompimpa' adalah deretan film horor remaja yang ikut menyemarakkan perayaan Halloween.

Film 'Kabut' dibintangi oleh Sara Fajira. Kali ini, Sara beradu akting dengan aktor Kevin Ardilova. 'Aku Lupa Aku Luka' dibintangi oleh Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia. Sedangkan "Hompimpa" dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, dan Bianca Hello.

Baca Juga: Sukses, Para Pemeran Utama Squid Game Bakal Diundang ke The Tonight Show Jimmy Fallon

Film 'Kabut' adalah film pertama saya bergenre horor. Isunya juga sangat sensitif, tentang ideologi yang sudah dilarang di negeri ini. Saya enggak nyangka produser bisa menerima cerita ini. Sempat sih ada ketakutan apakah akan lulus sensor atau akan terjadi kontroversi. Tapi saya happy bisa menyutradarai film ini," ujar Indra Gunawan, sutradara 'Kabut' dalam keterangan resminya pada Senin.

Berikut ini adalah sinopsis singkat dari "Kabut", "Aku Lupa Aku Luka" dan "Hompimpa".

Kabut

Cerita bermula saat dua mengantar ayam, Joni dan Jupri akan berangkat mengantar pesanan. Lantaran, banyak ayam yang keluar dari mobil, mereka pun meninggalkan peternakan ketika hari mulai gelap.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Tur Eropa Wonho, Terkahir di London

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:45 WIB
X