• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 4 Oktober 2021: Perasaan Nana Hancur!

- Senin, 4 Oktober 2021 | 10:42 WIB
istimewa
istimewa

INILAHKORAN, Bandung-Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini: Setelah Nangis, Dewi Ancam Dewa

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 4 Oktober 2021.

Dewa dan Dewi pergi ke taman dibelakang rumah. Nana yang menganggap Dewi sebagai sahabatnya membiarkan Dewi untuk tinggal bersamanya.

Dewi memanfaatkan kebaikan Nana ini untuk terus bertemu dengan Dewa. Apalagi Dewi pernah tidur bersama di sebuah gubuk pasca terseret sungai.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 1 Oktober 2021: Ketahuan Godain Dewa, Nana Marahi Dewi

Dewi menginginkan Dewa bersikap baik padanya. Namun, permintaan Dewi itu di tolak mentqh-mentah oleh Dewa.

Penolakan itu pun berbalas qncaman Dewi kepada Dewa. Dia menunjukkan surat visum dari dokter bahwa Dewa telah melakukan hubungan intim dengannya.

Di sisi lain, Dewa meminta Dewi menyimpan air matanya untuk menangisi hal-hal lain yang lebih berharga dalam hidupnya, bukannya menangisi Dewa yang telah menjadi suami Nana.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 30 September 2021: Dewa Dipukuli Warga, Kenapa?

Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 4 Oktober 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;

Dewa yang menceritakan hubungannya dengan Dewi, membuat perasaan Nana hancur berkeping-keping.

Nana pun mengungkapkan kesakit hatiannya itu dalam buku hariannya. Kemudain Nana mencari Dewa yang tak tidur bersamanya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 29 September 2021: Dewi Semakin Keterlaluan

Namun, tiba-tibw Dewa muncul dan meminta maaf kepada Nana, dan mengakui keterlambatnya menceritakan hubungannya dengan Dewi.

Nana mengetahui hubungan Dewa dan Dewi  melalui sebuah video yang dikirimkan Dewi kepada Dewa. Dia mengaku tak ada cinta lain selain cintanya kepada Nana dan Junior yang selalu terpatri dalam diri Dewa.

Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 4 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X