• Selasa, 17 Mei 2022

Sempat Lama Tak Syuting Saat Pandemi, Ini Cara Jefri Nichol Kobarkan Semangat

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 09:59 WIB
Aktor Jefri Nichol ditemui di Kemang Village, Jakarta, Senin, 16 Desember 2019. (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)
Aktor Jefri Nichol ditemui di Kemang Village, Jakarta, Senin, 16 Desember 2019. (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

INILAHKORAN, Jakarta  - Aktor Jefri Nichol mengungkapkan salah satu cara menjaga semangat berkaryanya tetap berkobar adalah dengan menonton berbagai film.

Bagi Jefri Nichol, film dapat mempengaruhi suasana hatinya. Apalagi jika ia menemukan film dengan cerita yang menarik dan menyentuh, hal tersebut dapat mendatangkan inspirasi baginya.

"Karena setiap nonton film apalagi kalau filmnya bagus, aku jadi kayak, 'Ayo syuting, semangat, kapan dapat skrip bagus'. Pasti semangatnya naik lagi setelah nonton film," ujar Jefri Nichol kepada ANTARA beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Saiful Tetap Semangat Meski Kompetisi Ditunda

Jefri Nichol mengaku selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan film dari berbagai genre. Baginya film merupakan sarana untuk belajar akting dari aktor lain dan juga memberi energi baru.

Pemain film "Habibie & Ainun 3" ini bercerita bahwa saat awal pandemi Covid-19 melanda, ia sempat tidak syuting selama lima bulan. Hal tersebut tentunya tidak hanya dialami oleh dirinya namun oleh semua pelaku industri film di seluruh dunia.

Menurut Jefri Nichol keadaan tersebut merupakan hal yang wajar. Sebab pada saat awal pandemi, para sineas masih mencari tahu formula yang tepat untuk memulai produksi.

Baca Juga: Wulan Guritno Beri Dukungan untuk Jefri Nichol

"Produksi masih ngeraba gimana cara kerjanya saat pandemi. Pas udah kelihatan, kita udah siapin prokes yang ketat buat syuting. Alhamdullilah selama ini aku enggak kena Covid-19 pas syuting karena prokes yang ketat," kata pria kelahiran 15 Januari 1999 itu.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​ Terbenam – Biru Baru

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:00 WIB
X