• Kamis, 9 Desember 2021

Asma Nadia Terbitkan Novel Assalamualaikum Beijing 2, Cek Disini Buat Membacanya Secara Online

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:39 WIB
Penulis nasional best-seller Asma Nadia meluncurkan lanjutan novel “Assalamualaikum Beijing”  (istimewa)
Penulis nasional best-seller Asma Nadia meluncurkan lanjutan novel “Assalamualaikum Beijing” (istimewa)

 

INILAHKORAN, Bandung-Penulis nasional best-seller Asma Nadia meluncurkan lanjutan novelAssalamualaikum Beijing” melalui KBM App, aplikasi menulis dan membaca online.

Seri kedua dari novel yang sebelumnya telah diadaptasi ke layar lebar ini berjudul “Assalamualaikum Beijing 2: Lost in Ningxia”. Novel ini terbit delapan tahun sesudah seri pertamanya atas dorongan pembaca yang selalu setia menagih kelanjutan cerita Assalamualaikum Beijing.

Masih mengangkat kisah cinta dari negeri Tirai Bambu, Asma Nadia kali ini menghadirkan kisah Rani, seorang pemeran pengganti di industri film, yang memutuskan memeluk agama Islam demi cinta.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Taaruf Anisa Cherrybelle dalam Sebuah Novel

Dengan identitas baru sebagai Aisha, ia menyusul sang pujaan hati, Muhammad, ke kota Ningxia di bagian barat laut China yang memiliki banyak populasi penduduk Muslim. Namun, keimanan dan cintanya diuji dengan berbagai batu sandungan yang sering membuat hatinya goyah.

Asma Nadia memilih untuk menerbitkan buku ke-65-nya ini lewat KBM App dengan pertimbangan bahwa platform online memberikan kemudahan, kenyamanan dan pengalaman baru bagi pembaca, terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Menggandeng KBM App menjadi adaptasi baru yang menyenangkan bagi saya. Tentu sudah menjadi kewajiban sebagai penulis untuk bisa mengikuti perkembangan zaman dan memahami platform yang disukai pembaca. Harapannya novel Assalamualaikum Beijing 2 ini dapat diakses pembaca dengan mudah melalui ponsel, dapat dibaca dengan praktis di mana pun, serta memungkinkan pembaca dan penulis untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman,” kata Asma. 

Baca Juga: Cabaca Gelar Lomba Menulis Novel Cerita Dewasa

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bangga! Prilly Latuconsina Jadi Wisudawan Terbaik

Selasa, 7 Desember 2021 | 16:15 WIB
X