• Senin, 24 Januari 2022

SEDIH! Boruto Episode 218 Bikin Penonton Nangis Terharu

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:44 WIB
YouTube/@AWAN KAI NEWS
YouTube/@AWAN KAI NEWS

INILAHKORAN, Bandung-Cerita anime Boruto episode 218 membuat netizen ramai membicarakan. Bahkan, di media sosial twitter hastag BORUTO, Kurama, dan Naruto menjadi trending.

Bukan tanpa alasan, trendingnya anime Boruto ini karena terdapat adegan yang tak terprediksi para penikmat anime ini. Ya, diceritakan Naruto harus berpisan dengan Kurama selamanya.

Kurama mati setelah membantu hokage ke tujuh itu bertempur melawan Isshiki Otsutsuki.

Naruto yang sekarat lantaran dihajar habis-habisan oleh Isshiki, akhirnya diberi cakra terakhir Kurama untuk Naruto. Hal itu menjadi kebersamaan terakhir mereka sekaligus menjadi perantara perpisahan dua karakter fenomenal tersebut.

Baca Juga: Anime Boruto 211: Kakashi vs Koji, Jurusnya Familiar

Cakra trakhir yang diberikan Kurama ternyata merupakan kekuatan terkuat dari kombinasi Naruto dan Kurama yang berujung pada kematian musang ekor sembilan.

Naruto yang sudah siap menerima kematiannya ternyata diselamatkan Kurama dengan cakra terkahir dari musang ekor sembilan itu.

Kurama mengungkap kebenaran dimana setelah cakra itu diberikannya, maka dia akan mati.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1027, Luffy Akan Bertarung Kembali dengan Kaido

Ucapan Kurama itu membuat Naruto sedih dan pada akhirnya hanya bisa menangis melepas kepergian sj musang ekor sembilan untuk selama-lamanya.

Adegan perpisahan Naruto dan Kurama itu membuat penonton sedih dan terpukul. Hal ini karena kisah Kurama sejak telah mereka lihat sejak awal anime Naruto. Bahkan hingga kemudian berlanjut ke era Boruto yang semakin membuat perasaan pedih.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1026, Luffy Sudah Setara Legenda dan Para Yonkou?

Episode Boruto kali ini memang berhasil membuat para penonton setia Naruto dan Boruto harus rela melepaskan kepergian sang ekor sembilan dengan kisah yang sanagat menyayat hati.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X