• Sabtu, 22 Januari 2022

KPI Jatim Desak Lesti Kejora dan Rizky Billar Minta Maaf ke Publik

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 12:29 WIB
Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billiar. (Twitter)
Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billiar. (Twitter)
INILAHKORAN, Bandung - Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur meminta Lesti Kejora dan Rizky Billar meminta maaf ke publik.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPI Jatim Edi Prastio dalam aduan tertulis yang diberikan kepada Polda Metro Jaya.

"Kami membuka ruang publik untuk mediasi atau Leslar membuat pengakuan atau minta maaf ke publik sesuai apa yang kita sampaikan dalam beberapa pekan ini," ucap Edi dikutip dari YouTube Hitz Infotainment, Jumat 8 Oktober 2021.

Menurutnya, sampai saat ini pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar belum meminta maaf kepada publik.
 
Baca Juga: Kang Han Na Bakal Jadi Vampir di Drama Terbarunya

Edi juga mengatakan bahwa aduan tertulis tersebut dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku dan rasa empati KPI Jatim kepada Lesti yang tengah mengandung.

"Kami empati juga karena saat ini Lesti tengah mengandung, takutnya nanti stres atau bagaimana itu yang kita pertimbangkan," ujarnya.

Presiden KPI Jatim Pitra Romadoni juga menyampaikan apabila aduan tertulis tersebut tidak ditanggapi oleh Leslar maka KPI Jatim akan meningkatkan ke tahap laporan.
 
Baca Juga: Isu Perceraian Mencuat, Shandy Aulia Beri Kode Ini...
 
"Apabila permintaan maaf ini tidak digubris oleh yang bersangkutan maka KPI akan meningkatkannya dengan laporan polisi," kata Pitra.

"Karena pengaduannya sudah masuk kita menunggu panggilan dari Polda Metro Jaya terkait aduan dari KPI Jatim dalam hal ini kliennya Mila Mahmudah," imbuhnya.***(Firda Rachmawati)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X