Dingin-dingin Hujan, Nikmati Sambil Nonton 6 K-Drama yang Menguras Emosi Ini

Sambil menikmati dinginnya cuaca di musim hujan, jangan lewatkan 6 K-Drama yang bisa menguras emosi anda.

Dingin-dingin Hujan, Nikmati Sambil Nonton 6 K-Drama yang Menguras Emosi Ini

INILAHKORAN, Bandung - Bagi sebagian orang, hujan bisa membangkitkan rasa nostalgia dan kesepian. Bagi yang lain, hujan bisa menjadi waktu terbaik untuk bersantai dengan selimut sambil menyeruput teh atau kopi.

Selain menikmati hujan dengan kedua cara itu, menonton k-drama juga bisa menjadi pilihan untuk bersantai di kala hujan.

Berikut adalah beberapa K-drama yang memiliki beberapa latar belakang hujan yang signifikan yang dijamin akan membuat Anda senang.

Baca Juga: Tagar #Mnetapologize Trending, TV Korea Dikecam Netizen Karena Hal Ini

1. Splash Splash Love
“Splash Splash Love” dibintangi oleh Yoon Doo Joon Highlight dan Kim Seul Gi yang menawan dalam dunia drama di mana sejarah dan zaman modern. Dan Bi (Kim Seul Gi) adalah siswa sekolah menengah yang secara ajaib berpindah ke periode Joseon.

Di lingkungan yang asing ini, dia bertemu Raja Lee Do (Yoon Doojoon). Sementara keduanya menemukan kenyamanan di perusahaan masing-masing, mereka jatuh cinta dan memulai romansa liar.

Serial ini hanya dua episode, tetapi berhasil meninggalkan dampak yang cukup kuat sehingga Anda tidak akan pernah melupakannya. Kim Seul Gi lucu dan menggemaskan, dengan kemampuan untuk menarik pemirsa ke dalam aura menularnya.

Chemistry-nya dengan Yoon Doojoon adalah sorotan dari serial ini. Melihat mereka berubah dari merasa aneh satu sama lain menjadi jatuh cinta adalah romansa lintas dunia yang kami tidak tahu kami butuhkan.

2. Hometown Cha-Cha-Cha
Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya di kota akibat pertengkaran yang dia hadapi dengan bosnya. Dia pergi ke kota kecil untuk memulai sesuatu yang baru tetapi mendapati dirinya mengalami banyak nasib buruk ketika dia sampai di sana, menyebabkan dia bergantung pada bantuan Hong Doo Shik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Doo Shik terus membantu Hye Jin saat dia bangkit kembali, dan dia akhirnya membuka praktik di kota kecil.

Baca Juga: Recomended Banget! Delapan Drakor yang Siap tayang Jelang Akhir Tahun 2021

Ada alasan mengapa serial ini ada dalam daftar pantauan semua orang akhir-akhir ini. Tidak hanya dua pemeran utama yang benar-benar sempurna bersama dengan lesung pipit mereka yang menggemaskan, tetapi karakter-karakter di dalam kota kecil dan kisah-kisah mereka semuanya menjadi tontonan yang menyembuhkan. Doo Shik mengatakan dalam adegan tertentu ketika dua pemeran utama basah kuyup di tengah hujan, Anda pasti akan menghadapi situasi tak terduga dalam hidup.

3. Love Rain
“Love Rain” adalah K-drama cinta pertama yang klasik. Dibintangi  Jang Geun Suk  sebagai Seo Joon dan  Yoona  sebagai Jung Ha Na. Seo Joon adalah seorang fotografer jagoan yang juga sedikit playboy. Dia bertemu Ha Na dan keduanya jatuh cinta, tapi yang membuat hubungan mereka spesial adalah karena hubungan mereka dengan kisah cinta orang tua mereka. Mereka menyadari bahwa nasib mereka terjalin jauh lebih dari yang pernah mereka bayangkan.

“Love Rain” adalah kisah cinta pertama yang manis yang akan menarik hati sanubari Anda. Ini dimulai di tahun 70-an, sehingga memiliki nuansa yang sangat retro dan nostalgia yang sangat romantis. Adegan payung dalam seri khusus ini terkenal karena menunjukkan pemeran utama yang jatuh cinta basah kuyup karena hujan karena dia berusaha menjaga kekasihnya agar tidak basah. Ini memiliki semua bahan untuk kisah romantis dan itu akan membuat Anda merasa hangat dan patah hati pada saat yang bersamaan.

4. Pretty Noona Who Buys Me Food
Pretty Noona Who Buys Me Food (juga dikenal sebagai “Something in the Rain”) dibintangi oleh  Son Ye Jin  sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee yang menggemaskan. Alur cerita melibatkan Ji Ah dan Joon Hee yang saling jatuh cinta setelah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Ji Ah juga kebetulan berteman baik dengan kakak perempuan Joon Hee. Meskipun ada sedikit perbedaan usia di antara keduanya, mereka jatuh cinta dan harus menghadapi cobaan dan kesengsaraan dari anggota keluarga mereka yang menentang mereka bersama.

Baca Juga: WADUH! Uni Emirat Arab Bakal Gelar Squid Game Versi Nyata 12 Oktober 2021

“Pretty Noona Who Buys Me Food” menceritakan kisah romantis yang sempurna dengan dua pemeran utama yang sempurna. Melihat Joon Hee dan Jin Ah jatuh ke dalam angin puyuh romansa satu sama lain adalah sesuatu yang semua orang perlu lihat. Panas dan gairah chemistry mereka akan meluluhkan hati Anda sepenuhnya. Perjalanan dari teman, kekasih, patah hati, dan takdir mempertemukan mereka kembali, serial ini sangat cocok untuk mereka yang mencari serial romantis murni untuk bersantai saat hujan.

5. 18 Again
Yoon Sang Hyun berperan  sebagai Hong Dae Young, seorang pria yang pacarnya hamil ketika mereka masih di sekolah menengah, yang mengakibatkan keduanya menikah. Hong Dae Young harus menyerahkan masa depannya sebagai pemain bola basket, dan  Kim Ha Neul , yang berperan sebagai istrinya, harus melepaskan mimpinya menjadi seorang penyiar. Setelah insiden aneh, dia bangun untuk menyadari bahwa dia telah kembali ke dirinya yang berusia 18 tahun. Dia telah diberi kesempatan kedua untuk menjalani hidupnya seperti yang dia inginkan.

Serial ini memiliki segalanya yang akan membuat hati Anda ingin meledak. Ini menyentuh hubungan dengan orang tua, cinta pertama, kepedihan tumbuh dewasa, dan bahkan ada cinta segitiga epik dalam naskahnya. Tidak ada detik di mana Anda akan bosan dalam seri ini, dan yang terbaik dari semuanya, Anda akan merasakan kebahagiaan dan penyembuhan setelah Anda selesai melakukannya.

Baca Juga: Pemeran Oh Il Nam 'Squid Game' Tolak Tawaran Jadi Model Endorsement Ayam Goreng

6. She Was Pretty
“She Was Pretty” dibintangi oleh  Hwang Jung Eum  sebagai Kim Hye Jin, seorang wanita yang dulunya sangat kompak dan populer di kalangan anak laki-laki saat masih kecil, tetapi tumbuh menjadi kurang peduli dengan penampilannya. Dia mendapat kesempatan di sebuah perusahaan majalah di mana dia bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Ji Sung Joon ( Park Seo Joon ). Sung Joon telah jatuh cinta dengan Hye Jin ketika dia masih muda, tetapi dia sekarang tidak dapat mengenalinya sebagai orang dewasa.

Baca Juga: Misteri Rambut Merah Lee Jung Jae di Squid Game Terpecahkan

Trauma yang dialami Ji Sung Joon setiap kali hujan hanya bisa tertolong dengan cinta dan dukungan dari cinta pertamanya, Hye Jin. Melihat keduanya ingin bersama tetapi harus mengatasi begitu banyak rintangan agar hal itu terjadi sangat mengharukan. Anda juga akan menjadi saksi salah satu pemeran utama kedua terbesar sepanjang masa, milik Choi Siwon.

Itulah beberapa k-drama yang bisa ditonton saat hujan.***(Firda Rachmawati)


Editor : inilahkoran