• Kamis, 26 Mei 2022

Inilah 4 Daya Tarik Drama Korea 'Yummi's Cells' yang Diadaptasi dari Webtoon Ternama

- Senin, 11 Oktober 2021 | 13:07 WIB
Yumi's Cells. ( HO/iQiyi)
Yumi's Cells. ( HO/iQiyi)

INILAHKORAN, Bandung- Pencinta webtoon 'Yumi's Cells' akan terhibur dengan versi adaptasi drama Korea yang mulai tayang sejak 17 September lalu.

Dibintangi aktris ternama Kim Go-Eun, "Yumi's Cells" bercerita tentang perempuan 32 tahun bernama Yumi dan tingkah lakunya yang dipengaruhi oleh sel-sel di dalam otaknya.Setiap sel mengendalikan pikiran, perasaan dan tindak tanduk Yumi.

Yumi, seorang pegawai kantoran biasa, menjalani hari-hari tanpa kekasih karena patah hati yang dialaminya beberapa tahun lalu membuat sel cinta di otaknya koma. Yumi pun tidak bisa jatuh cinta lagi hingga akhirnya bertemu Goo Woong (Ahn Bo-Hyun), seorang pengembang game, yang perlahan-lahan menyembuhkan sel cinta Yumi dan membuatnya bisa jatuh cinta lagi.

Baca Juga: Sudah Dua Kali Divaksin Pfizer, Adakah Manfaat Nyata Melawan Covid-19?

Bukan cuma alur manis dan menghibur, berikut alasan-alasan lain yang membuat "Yumi's Cells" patut masuk ke dalam daftar tontonan Anda, dikutip dari siaran resmi iQiyi, Senin.

Penggabungan live action dengan animasi

Sebagai drama Korea pertama yang menggabungkan live action dengan animasi, "Yumi’s Cells" memberikan pengalaman menonton baru yang unik dan menyenangkan bagi penonton setia drama Korea. Transisi antara adegan-adegan live action dan animasi di "Yumi’s Cells" juga dibuat secara mengalir, membuktikan bahwa animasi yang dikemas dengan cerita yang tepat dapat dinikmati oleh orang dewasa, bukan hanya anak-anak.

Baca Juga: Paramount Plus Rilis Trailer Perdana Film Horor Paranormal Activity: Next of Kin

Chemistry kuat

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​ First Class – Jack Harlow

Rabu, 25 Mei 2022 | 23:00 WIB

Lirik Lagu​ Sick Feeling – Boy Pablo

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:00 WIB
X