• Kamis, 28 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 13 Oktober 2021: Ini Rencana Jahat Friska Hancurkan Hubu

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:07 WIB
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021, Jangan Lewatkan Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 13 Oktober 2021.

Dewa bersedia kembali ke Buwana Corps dan mengurusi bisjis keluargaka berkat paksaan dari Nek Ratu. Lalu Pasha dan Dewa berbincang soal bisnis Buwana Corps.

Setelah berbincang dengan Pasha, Dewa pun pergi dan tak sengaja bertemu Dewi di perjalanan. Dewa berfikir Dewi lah dalang dari kekacauan pada acara yang dipegangnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 12 Oktober 2021: Kenapa Friska Ingin Buat Lula Cemburu?

Dewa kembali dipercaya memegang proyek untuk EO nya. Nana datang dan menawari klien itu menggunakan Farah Butik. Kebetulan di acara itu Dewa yang akan memakai baju itu karena dia akan menjadi modelnya. Nana dan Neta lalu pergi ke Farah Butik.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayo Lawan Kanker Payudara dengan Mengendalikan Stres

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:35 WIB
X