• Jumat, 29 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 14 Oktober 2021: Erika Tuduh Amara Curang Saat Perlombaan Membuat Roti

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:56 WIB
Jadwal acara TV hari ini di SCTV ada sinetron cinta amara dan Dari Jendela SMP (SCTV)
Jadwal acara TV hari ini di SCTV ada sinetron cinta amara dan Dari Jendela SMP (SCTV)

INILAHKORAN, Bandung- Stasiun TV SCTV tak henti-hentinya memberikan tontonan menarik bagi pecinta sinetron Indonesia. Kali ini sinerton Cinta Amara yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Sinetron yang dibintangi pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta artis cilik Ciara Brosnan ini mampu menghipnotis penonton dengan alus cerita yang sangat menarik dan sulit ditebak.

Berikut ini kami akan berikan sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 14 Oktober 2021. Namun, tim Inilah Koran akan memberikan ulasan episode sebelumnya untuk memudahkan anda memahami alur cerita.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta RCTI, Hari Ini 14 Oktober 2021: Al dan Mama Rosa Bikin Siasat Tangkap Peneror

Pada episode lalu terlihat Saat hendak mengantar anak-anaknya ke sekolah, Isti menyuruh Radit dan Aulia untuk masuk ke mobil duluan.

Isti lalu menelpon Arman dan memintanya melakukan sesuatu. Saat Isti mengatakan itu, tiba-tiba Nirwan keluar dan medengar ucapan Isti itu.

Wahida sangat cemas karena Amara diizinkan pulang ke rumah Miranti.

Saat Amara berjalan di depan pintu mendadak kepalanya pusing  berkunang-kunang. Miranti yang kaget bertanya terkait kondisi Amara.

Maya dan Bi Tarni mencarikan obat untuk Amara tapi tak menemukannya. Tiba-tiba hp Amara berbunyi karena ada telpon masuk dari Afandy.

Miranti langsung mengangkat panggilan twrsebut dengan ragu-ragu. Terdengar dibalik telpon suara Afandi yanh memanggil-manggil Amara.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 14 Oktober 2021: Gara-gara Kandungannya, Nana akan Dicelakai Roni?

Pada episode yang akan tayang hari ini 14 Oktober 2021, sinetron Cinta Amara akan menyuguhkan cerita dimana Amara mengikuti lomba membuat roti. Dengan cekatan Amara mencampurkan bahan-bahan roti tersebut.

Afandi yang mencicipi roti buatan Amara langsung mengingat rasa roti yang dibuat Amara sama persis dengan yang dibuat Miranti.

Tiba-tiba Erika datang dan marah-marah. Dia melempar roti yang dibuat Amara dan menuduh Amara berbuat curang. Erika menuduh Amara telah menguncinya di toilet.

Pada adegan lain, terlihat Miranti yang penasaran dengan penyakit yang diderita Amara.

Tiba-tiba saat mengantar Amara ke dalam kamar, ada sesuatu yang jatud dari dalam tas Amara yang mengingatkan Miranti pada masa lalunya.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta RCTI, Hari Ini 14 Oktober 2021: Al dan Mama Rosa Bikin Siasat Tangkap Peneror

Itulah sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 14 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X