• Sabtu, 4 Desember 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 15 Oktober 2021: Dewi Meminta Maaf Kepada Nana dan Dewa

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:21 WIB
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)
INILAHKORAN, Bandung- Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.
 
Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 15 Oktober 2021: Al Nyaris Habisi Nyawa Iqbal, Mencurigakan karena Irvan yang Mencegah

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 15 Oktober 2021.

keluarga Buwana kini tengah bergantung kepada Dewa lantaran kini Buwana Corps tengah kembali dipimpinnya.

Nana bertemu dengan seorang perempuan. Saat memeluk wanita itu, Nana merasa seperti memeluk ibunya sendiri. Nana pun menceritakan hal itu kepada Dewa.

Dewa pun terheran dan bingung. Namun apakah Dewa akan berfirasat sama dengan Nana dan mencari tahu latar belakang sosok wanita yang dipeluk Nana itu.

Disisi lain, Roni suami Livia sedang gelish lantaran anak yang dikandung akan menjadi pewaris kekayaan Buawa yang terbesar.
 
Baca Juga: DIUMUMKAN HARI INI! Cek Terus Link Hasil Rekrutmen PT KAI 2021 Tahap 1 di Sini

Pada adegan lain, terlihat Dewi yang akan bertarung dengan lima petarung MMA sendirian. Dewi pun berhasil mengalahkan para petarung itu satu per satu.

Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 15 Oktober 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;

Dewa menggantikan Nana menyetrika baju karena Nana kesakitan. Namun, baju yang disetrika Dewa malah gosong hingga dia pun merasa bersalah atas keteledorannya itu.

Dewi yang bertarung dengan 5 pegulat MMA pun akhirnya menyerah dan kalah. Dewi tak sanggup melawan mereka. Di sisi lain Dewi pun meminta maaf kepada papanya karena telah menggadaikan rumah.
 
Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Jumat 15 Oktober 2021, Jangan Lewatkan Tingkah Kocak Upin & Ipin

Papa Dewi meminta agar Dewi menjauhi Dewa karena takut namanya tercoreng atas perbuatan Dewi yang mengganggu rumah tangga orang lain.

Dewi yang tak bisa menolak permintaan papanya akhirnya mengakui segala perbuatannya selama ini. Dia mengaku surat visum yang ditunjukannya palsu.
 
Baca Juga: Jadwal Acara GTV Jumat 15 Oktober 2021, Akan Tayang Shrek 2 dan Legenda Sang Penunggu

Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 15 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X