• Senin, 29 November 2021

Rela Sungkem ke Kakek Suhud, Ternyata Baim Wong 'Ditampar' Netizen

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:11 WIB
Baim Wong dan kakek Suhud akhirnya bertemu usai permasalahan yang akhir-akhir ini menghebohkan publik. (Instagram/@baimwong)
Baim Wong dan kakek Suhud akhirnya bertemu usai permasalahan yang akhir-akhir ini menghebohkan publik. (Instagram/@baimwong)

INILAHKORAN, Bandung- Cerita tentang pertemuan Baim Wong dengan Kakek Suhud terus saja bergulir. Belakangan diketahui, Baim Wong rela meminta maaf dan sungkem kepada Kakek Suhud karena merasa tertampar komentar seorang netizen.

Video Baim Wong dan Kakek Suhud menjadi viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Baim Wong tertangkap kamera sedang memarahi Kakek Suhud yang disebut-sebut meminta uang kepadanya.

Pada akhirnya setelah segala drama yang terjadi, Baim Wong pun menemui Kakek Suhud di kediamannya untuk meminta maaf. Usut punya usut, ternyata Baim Wong mengaku ada satu kalimat dari seorang Netizen yang menampar dirinya.

Baca Juga: Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Baim Wong Mengaku Salah: Saya Tidak Tahu Adab

"Saya ngeliatnya kadang-kadang ada komen yang walaupun saya gak baca semuanya, ada hadist soal menghardik," tutur Baim Wong, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula yang tayang pada 15 Oktober 2021 seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.

Baim Wong merasa sikapnya kemarin berlebihan kepada Kakek Suhud. Dalam video yang beredar, Baim Wong terekam sungkem pada Kakek Suhud, bahkan ia mengaku malu sendiri.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 17 Oktober 2021, Segera Klaim Hadiahnya!

"Saya terima maafnya, saya juga minta maaf," kata Kakek Suhud.

Mendengar hal itu Baim Wong yang tak enak langsung menegaskan dirinyalah yang harus minta maaf.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X