• Senin, 29 November 2021

Dimarahi Baim Wong, Kakek Suhud Bersyukur Dapat 'Durian Runtuh' Puluhan Juta

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:35 WIB
Baim Wong dan kakek Suhud Bertemu. (:Instagram/@gerakmenebarkebaikan.)
Baim Wong dan kakek Suhud Bertemu. (:Instagram/@gerakmenebarkebaikan.)

INILAHKORAN, Bandung- Kakek Suhud mendapat banyak bantuan setelah video yang menayangkan dirinya sedang dimarahi Baim Wong viral di media sosial.

Atas kejadian tersebut, banyak orang menaruh simpati kepada kakek bernama suhud tersebut. Bahkan, kakek Suhud mendapat donasi hingga puluhan juta rupiah.

Yayasan Gerak Kebaikan menjadi salah satu yang menaruh simpati kepada kakek Suhud. Donasi yang dikumpulkan mereka hingga mencapai Rp 50 juta.

Atas donasi yang didapat tersebut, kakek Suhud menyampaikan rasa syukurnya kepada tuhan yang maha kuasa, kejadian yang menimpanya itu mendatangkan rizki baginya pula.

“Alhamdulillah wa syukurillah saya terima,” kata Kakek Suhud dalam kanal YouTube ESGE Entertainment yang tayang pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Baca Juga: Rela Sungkem ke Kakek Suhud, Ternyata Baim Wong 'Ditampar' Netizen

Dengan banyaknya orang yang bersimpati kepadanya, kakek Suhud oun mengaku terenyuh dan terharu atas sikap tersebut. Dia pun berterimakasih banyak atas apa yang diterimanya itu.

“Saya sangat terharu, saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya,” tutur kakek Suhud dengan berkaca-kaca.

Kakek Suhud pun mengaku bersyukur atas insidennya dengan Baim Wong. Dimana terjadi kesalah pahaman diantara keduanya hingga suami dari Paula itu memarahi Suhud hingga videonya viral.

Baca Juga: Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Baim Wong Mengaku Salah: Saya Tidak Tahu Adab


“Bersyukur dengan kejadian ini pada Allah SWT, Alhamdulillah, untuk keluarga dan anak-anak saya,” ujar Suhud.

Baca Juga: Temui Langsung Kakek Suhud, Baim Wong: Maasya Allah Dia Orang Baik

Bukan hanya dari Yayasan Gerak Kebaikan, simpati terhadap Kakek Suhud pun datang dari Erwin Moron. Dia pun turut menghimpun donasi dan terkumpul hingga lebih dari Rp30 juta.*** (Yosep Saepul Ramdan)

 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X