• Senin, 29 November 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 17 Oktober 2021: Nek Ratu Marah Besar , Enggan Akui Ratu Cucunya?

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:53 WIB
 (InilahKoran/Istimewa)
(InilahKoran/Istimewa)



INILAHKORAN, Bandung- Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta RCTI, Hari Ini 17 Oktober 2021: Al Interogasi Seorang Tahanan, Peneror Terungkap?

Dewa menggantikan Nana menyetrika baju karena Nana kesakitan. Namun, baju yang disetrika Dewa malah gosong hingga dia pun merasa bersalah atas keteledorannya itu.

Dewi yang bertarung dengan 5 pegulat MMA pun akhirnya menyerah dan kalah. Dewi tak sanggup melawan mereka. Di sisi lain Dewi pun meminta maaf kepada papanya karena telah menggadaikan rumah.

Papa Dewi meminta agar Dewi menjauhi Dewa karena takut namanya tercoreng atas perbuatan Dewi yang mengganggu rumah tangga orang lain.

Dewi yang tak bisa menolak permintaan papanya akhirnya mengakui segala perbuatannya selama ini. Dia mengaku surat visum yang ditunjukannya palsu.

Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 17 Oktober 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;

Diceritakan dalam episode yang akan tayang malam nanti, Dewa dan Nana tengah berdansa dengan sangat romantis di sebuah acara Buwana.

Baca Juga: Toyota Ingin Lengkapi Mobilnya dengan Sistem Pembangkit Tenaga Surya

Mereka berdua terlihat bahagia dan senang dengan bayi yang dikandung Nana.

Dewa pun dengan sangat romantis mengucapkan terima kasih kepada Nana karena telah menjadi ibu yang baik untuk bayi yang dikandungnya.

Pada adegan lain, Pasha telang mengakui bahwa dirinya masih menjalin hubungan dengan Lula.

Pengakuan Pasha itupun memancing kemarahan Nek Ratu hingga terlontar dari mulut Nek Ratu yang tak lagi mengakui Pasha sebagai cucunya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 17 Oktober 2021: Terbakar Dendam Irvan Amuk Rendi! Hartawan dan Jessica Biang Teror

Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 17 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X