• Sabtu, 27 November 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 18 Oktober 2021: Pasha Diusir dari Rumah Buwana

- Senin, 18 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)

INILAHKORAN, Bandug-Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 17 Oktober 2021: Nek Ratu Marah Besar , Enggan Akui Ratu Cucunya?

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 18 Oktober 2021.

Dewa dan Nana tengah berdansa dengan sangat romantis di sebuah acara Buwana.

Mereka berdua terlihat bahagia dan senang dengan bayi yang dikandung Nana.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Minggu 17 Oktober 2021: Ken dan Maudy Kembali Bertemu, Argadan Ngamuk

Dewa pun dengan sangat romantis mengucapkan terima kasih kepada Nana karena telah menjadi ibu yang baik untuk bayi yang dikandungnya.

Pada adegan lain, Pasha telang mengakui bahwa dirinya masih menjalin hubungan dengan Lula.

Pengakuan Pasha itupun memancing kemarahan Nek Ratu hingga terlontar dari mulut Nek Ratu yang tak lagi mengakui Pasha sebagai cucunya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 15 Oktober 2021: Dewi Meminta Maaf Kepada Nana dan Dewa

Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 18 Oktober 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;

Pasha keluar dari rumah Buwana karena namanya kini telah dicoret dari keluarga Buwana. Nek Ratu tak sudi lagi menganggap Pasaha sebagai cucunya.

Dewa sempat melarang Pasha untuk pergi dari rumah Buwana, namun Pasha tetap kekeh ingin pergi karena dia menganggap ini soal harga dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 14 Oktober 2021: Erika Tuduh Amara Curang Saat Perlombaan Membuat Roti

Nek Ratu pun menyesali atas perbuatannya itu, dia meminta Dewa untuk kembali mengumpulkan keluarganya. Nek Ratu pun meminta Nana agar menyurul Lula menjauhi Pasha.

Namun dua pemintaan Nek Ratu itu ditolah oleh Dewa dan Nana.

Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 18 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)

 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X