• Minggu, 5 Desember 2021

Salah Satu Media Korea Pasang Foto Aktor Inisial 'K' yang Dituduh Memaksa Mantan Pacarnya untuk Aborsi

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:00 WIB
:tangkapanlayar/Ksports
:tangkapanlayar/Ksports

INILAHKORAN, Bandung - Salah satu media Korea memasang foto aktor berinisial 'K' yang dituduh telah memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Rumor itu beredar setelah seseorang berinisial A mengaku sebagai mantan pacar aktor 'K' mengungkapkan bahwa sikap aktor tersebut berbeda antara di depan dengan di belakang kamera.

Dilansir dari Instagram Coppamagz, sejak awal 2020 A dan K menjalin hubungan dan pada Juli tahun lalu A mengandung anak K. Dikarenakan kondisi A yang lemah kemungkinan A tidak bisa mempunyai anak lagi jika janin itu digugurkan.

Baca Juga: Korea Utara Sebut Serial 'Squid Game' Gambarkan Masyarakat Kapitalis

A menjelaskan semuanya ke K, dan K menanggapi jika bayi itu lahir dia harus membayar uang ganti rugi kontrak 900 juta won. K meyakinkan A dengan mengatakan bahwa orang tuanya juga sedih sampai berlutut memikirkan K nantinya tidak bisa melanjutkan karir jika punya anak.

Setelah waktu berlalu A baru tau ternyata ganti rugi 900 juta won itu bohong dan hanya alasan untuk menekannya aborsi karena saat itu A tidak sedang terikat kontrak iklan maupun drama.

Dalam rumor tersebut, K awalnya berjanji akan menikahi A 2 tahun lagi dan tahun depan akan tinggal serumah dengan A. Namun, jika bayi itu lahir, K tidak bisa menyayangi anak itu akhirnya A setuju untuk aborsi di dokter kenalan K.

Baca Juga: Keren! 'Squid Game' Bikin Minat Belajar Bahasa Korea Meningkat Tajam

Saat aborsi K hanya menunggu di dalam mobil dan malah menyuruh temannya mengantar A sampai teman itu dikira ayah bayinya. K hanya membayar biaya rumah sakit 2 juta won.

Setelah aborsi perlakuan K menjadi sangat berbeda ditambah ia mulai syuting yang membuatnya semakin sensitif. K mengaku tidak punya pacar ke media dan teman-temannya. K sudah biasa mengumpat dan menjelekkan lawan main hingga sutradara di hadapan A.

Rumor inipun membuat heboh usai media Korea mengunggah foto yang diduga sosok K tersebut.

Baca Juga: Inilah 4 Daya Tarik Drama Korea 'Yummi's Cells' yang Diadaptasi dari Webtoon Ternama

Meskipun foto yang ditampilkan disensor oleh mozaik, tetapi beberapa netizen ada yang mengenali foto tersebut.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa foto tersebut adalah aktor Kim Seon Ho yang telah menyelesaikan drama terakhirnya 'Hometown Cha-Cha-Cha' pada Minggu 17 Oktober 2021 kemarin.

Akan tetapi hingga kini pihak manajemen aktor K yang tersebar rumornya itu belum mengeluarkan statement apapun.***(Firda Rachmawati)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X