Denny Darko Terawang Hubungan Ariel NOAH dengan Dina Lorenza, Akan Menikah?

Popularitas Ariel sebagai seorang vokalis band ternama di Tanah Air tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Ariel adalah vokalis band NOAH

Denny Darko Terawang Hubungan Ariel NOAH dengan Dina Lorenza, Akan Menikah?
Foto: YouTube Icip Icip DinaKekeWindy

INILAHKORAN, Bandung-Popularitas Ariel sebagai seorang vokalis band ternama di Tanah Air tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Apalagi Ariel adalah vokalis band NOAH yang tak diragukan lagi ketenarannya.

Bukan hanya seorang vokalis yang memiliki suara merdu, Ariel juga terkenal sebagai sosok pria yang memiliki pesona besar.

Kharismanya diakui oleh banyak orang bahkan dari kalangan artis juga. Oleh karenanya tak jarang Ariel dikait-kaitkan dekat dengan wanita.

Baca Juga: Ini Terawangan Denny Darko Soal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Terbaru, Ariel dikabarkan dekat dengan Dina Lorenza yang berawal dari membuat konten YouTube bersama dan berujung keduanya dijodoh-jodohkan.

Mengikuti kabar ini, Ahli tarot Denny Darko turut menerawang terkait hubungan keduanya. Hasil terawangannya itu, menurut Denny hubungan Ariel dengan Dina Lorenza tak akan sampai ke pernikahan.

"Ini kalau mengarah ke pernikahan, kok kayaknya nggak," ucap Denny Darko dikutip dari kanal YouTubenya pada Senin, 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Instagram Ariel Noah Ramai 'Diserbu' Pejabat Termasuk Ridwan Kamil, Ada Apa?

Hasil penerawangan dari kartu tarotnya, Danny mengatakan pelantun lagu Ada Apa Dengan Mu itu masih lama untuk menikah lagi.

Lebih lanjut dia mengatakan, kemungkinan Ariel dan Dina Lorenza berjodoh masih tetap ada. Namun, menurutnya sejauh ini Ariel hanya mengidolakan artis peran tersebut.

"Mungkin lebih ke Ariel dulu ngefans sama Dina Lorenza," ungkapnya.

Baca Juga: Setelah Jalani Vaksinasi Kedua Bersama Sekda, Begini Pengakuan Ariel Noah

Denny pun mengungkap alasan mengapa Ariel tak akan menikah dengan Dina Lorenza. Menurutnya saat ini Ariel masih memiliki ketakutan untuk menikah.

Hal ini lantaran kekhawatiran Ariel terhadap popularitasnya yang akan turun jika dia kembali menikah diwaktu dekat. Sehingga menurutnya hal itu sangat mengganggu pikiran Ariel.

"Ariel ini masih punya pikiran, kalau ternyata nanti dia harus menikah sepertinya kariernya akan meredup," beber Denny.

Baca Juga: Bareng Ariel Noah, Sekda Kota Bandung Siap Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Dua

"Sepertinya dia akan menunda selama mungkin pernikahannya, agar karismanya ini akan tetap terjadi," sambungnya.

Denny Darko pun mengungkapkan bahwa apa yang dikatakannya hanya sebatas ramalan yang memiliki kemungkinan untuk meleset. Sehingga dia mengatakan bahwa kemungkinan Areil dan Dina menikah masih tetap ada.

"Jika ditanya, adakah kemungkinan menikah? Tetap ada karena saya bukan Tuhan," ucap Denny Darko dengan tegas.*** (Yosep Saepul Ramdan)

 
 


Editor : inilahkoran