• Minggu, 5 Desember 2021

Rachel Vennya Akui Salah Kabur dari Karantina, 'Aku Minta Maaf Terlalu Berpikir Pendek'

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:47 WIB
Rachel Vennya (Sumber: Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Sumber: Instagram/@rachelvennya)
INILAHKORAN, Bandung - Selebgram Rachel Vennya mengakui kesalahannya yang tak menjalani karantina usai kepulangannya dari New York, Amerika Serikat.
 
"Aku pulang dari Amerika dan gak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan gak ada pembenaran sama sekali," kata Rachel di YouTube Boy William, Senin 18 Oktober 2021.
 
Rachel juga mengungkapkan bahwa alasan dirinya tak menjalani karantina sesuai anjuran pemerintah dikarenakan rindu anak-anaknya.
 
 
"Alasan aku juga gak bisa dibenarkan sama sekali, alesan aku juga gak bisa diterima, tapi alesan aku itu aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," ungkapnya.
 
Meski demikian, Rachel menyadari bahwa saat itu dia berpikiran pendek dan alasan yang diungkapkannya tidak menjadikan semuanya benar.
 
"Terlalu berpikir pendek juga sih, aku minta maaf apapun alesannya itu, mau alesannya aku bilang emang kangen sama anak-anak aku, aku gak mau sebenernya dijadiin kaya suatu pembenaran, tapi emang saat itu kenyataannya seperti itu," ujarnya.
 
 
Sebelumnya diberitakan, Rachel Vennya dikonfirmasi kabur dari Wisma Atlet dibantu oleh seorang anggota TNI.***(Firda Rachmawati)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X