• Sabtu, 4 Desember 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 20 Oktober 2021: Alya dan Kevin Berusaha Merebut Junior

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:06 WIB
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)



INILAHKORAN, Bandung- Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 20 Oktober 2021.

Sepertinya Nana akan melahirkan dengan cara disesar lantaran dia kerap merasakan kontraksi. Hal ini atas saran dokter agar Nana segera melakukan operasi untuk keselamatan bayi yang dikandungnya.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG dan Cara Klaimnya Hari Ini 20 Oktober 2021, Dapatkan Card dan Karakter Menarik

Meski kandungan Nana baru berusia tujuh bulan, namun dengan terpaksa dokter harus mengangkat bayi yang ada dalam kandungannya.

Dewa dan Nana pun menyetujui keputusan dokter demi keselamatan Junior.

Kabar ini pun bisa membuat kegembiraan keluarga Buwana dalam menanti lahirnya anak dari Dewa dan Nana sekaligus cicit dari Nek Ratu tersebut.

Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 20 Oktober 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;

Dewa berhasil menyelamatkan Nana dan membawanya ke rumah sakit. Lia yang membawa Junior justru dihadang ooeh Alya dan Kevin.

Mereka ingin merebut Junior dari tangan Lia. Namun, dengan berbagai macam cara Lia berhasil lolos dan membawa Junior ke rumah sakit.

Baca Juga: Identitas Terungkap, Korban A yang Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho Tutup Akun Medsos

Kondisi Junior sangat lemah. Dewa yang juga berada di rumah sakit langsung menghampiri Lia. Dewa terlihat sangat cemas memikirkan keadaan Nana dan Junior.

Setelah mendapat perawatan, akhirnya Nana dan Junior kembali membaik. Adegan ini terlihat sangat mengharukan.

Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 20 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X