• Minggu, 29 Mei 2022

Imbas Kasus Aborsi Paksa, Dua Project Kim Seon Ho Dibatalkan

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:40 WIB
Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait rumor aborsi yang menyeret aktornya itu. (Twitter/@KimSeonHo_p)
Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait rumor aborsi yang menyeret aktornya itu. (Twitter/@KimSeonHo_p)
INILAHKORAN, Bandung - Kasus aborsi paksa yang melibatkan aktor Kim Seon Ho membuat dirinya harus kehilangan dua projek sekaligus.
 
Sebelumnya, Kim Seon Ho telah mendapat tawaran tiga project usai tamatnya drama Hometown Cha-Cha-Cha. Namun, dikarenakan skandal tersebut mencuat, dua dari tiga project tersebut dibatalkan.
 
 
Dikutip dari Coppamagz, Rabu 20 Oktober 2021, film omnibus 'Dog Days' yang dijadwalkan mulai syuting pertengahan Desember telah memutuskan untuk mengganti Kim Seon Ho.
 
JK Film dan CJ ENM telah pada kesimpulan bahwa 'Dog Days' tidak mungkin untuk menunda syuting jadi mereka memutuskan untuk mengganti pemerannya.
 
 
Sementara itu, film komedi romantis bersama YoonA 'Date at 2 O'clock' dijadwalkan akan syuting pada bulan Maret 2022. 
 
Akan tetapi, tim produksi melalui rapat internal memutuskan bahwa mereka tidak bisa bekerja sama lagi dengan Kim Seon Ho.
 
Project lainnya, film Sad Tropical hingga saat ini masih dalam tahap diskusi.***(Firda Rachmawati)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​ One Life – Ed Sheeran

Minggu, 29 Mei 2022 | 09:00 WIB

Lirik Lagu​ Tak Ingin Usai – Keisya Levronka

Minggu, 29 Mei 2022 | 08:00 WIB
X