• Minggu, 5 Desember 2021

Keselamatan Inisial A Mantan Pacar Kim Seon Ho Terancam, Pengacara Tempuh Jalur Hukum

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:59 WIB
Takut karirnya hancur, Kim Seon Ho ketakutan dan minta maaf, gara-gara paksa pacar aborsi  (dok, okezone)
Takut karirnya hancur, Kim Seon Ho ketakutan dan minta maaf, gara-gara paksa pacar aborsi (dok, okezone)

INILAHKORAN, Bandung - Kim Seon Ho baru-baru ini terjerat serangkaian kasus tuduhan dari sang mantan pacar yang mengatakan bahwa aktor tersebut telah memaksanya untuk melakukan aborsi.

Beredarnya rumor tersebut pun membuat Kim Seon Ho akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada korban, tetapi ia pun harus kehilangan beberapa projectnya.

Sementara itu, korban yang diketahui dengan inisial A tersebut telah membuat pernyataan resmi yang mengklaim ada kesalahpahaman antara dia dan Kim Seon Ho serta menyatakan bahwa dia telah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho.

Baca Juga: Identitas Terungkap, Korban A yang Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho Tutup Akun Medsos

Sejak terekspos, informasi pribadinya seperti usia, nama, pekerjaan, dan foto, Inisial A menerima berbagai ancaman. Melalui pengacaranya, mantan pacar Kim Seon Ho itu telah membuat pernyataan bahwa dia akan menangani komentar semacam itu secara hukum.

"Halo. Kami adalah pengacara Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon , yang mewakili mantan pacar Kim Seon Ho. Saat ini, di beberapa situs berita, media sosial, dan komunitas online, identitas dan informasi pribadi mantan pacar telah dipublikasikan tanpa izin. Berbagai kepalsuan dan ejekan juga telah diunggah. Terlebih lagi, ancaman terhadap keselamatan pribadinya juga tidak berhenti," kata pengacaranya.

Baca Juga: Buntut Kasus Aborsi Paksa, Kim Seon Ho Resmi Mundur dari Acara 2D1N

Pengacara tersebut juga mengatakan bahwa saat ini, A tengah berada di bawah tekanan mental dan sulit untuknya menjalani kehidupan sehari-harinya secara normal.

"Karena dia adalah warga negara biasa, kami meminta fitnah dan dugaan untuk dihentikan agar tidak membahayakannya lebih lanjut. Harap menahan diri dari permintaan wawancara juga," ujar pengacara.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatannya sebagai tim hukumnya dan setiap konten atau artikel berbahaya, posting, komentar, dan lainnya akan ditangani dengan cara apa pun yang kami dapat secara hukum. Terima kasih," tim hukum A.

Baca Juga: Buntut Rumor Aborsi Paksa, SALT Entertainment Jelaskan Soal Pembaharuan Kontrak Kim Seon Ho

Mantan pacarnya telah menghadapi ancaman dan lebih banyak lagi setelah tuduhannya terhadap Kim Seon Ho menyebar. Kim Seon Ho sejak itu meminta maaf secara terbuka sementara dia mengakui kesalahpahaman di antara mereka.***(Firda Rachmawati)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X