• Minggu, 5 Desember 2021

Teori One Piece, Vinsmoke Sanji Akan Miliki Tendangan Sekuat Jatuhnya Meteor

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:56 WIB
Sanji versus Queen ( SM Banyumas/dok) .
Sanji versus Queen ( SM Banyumas/dok) .
 
INILAHKORAN, Bandung- Manga One Piece 1029 tampaknya akan kembali memperlihatkan pertarungan antara Vinsmoke Sanji dengan Queen. Diketahui Queen adalah salah satu petinggi dari Bajak Laut Buas Kaido.
 
Pertarungan antara Sanji dengan Queen tentu menjadi pertarungan yang melibatkan teknologi. Lantaran Queen adalah sosok Cyborg di bajak laut Kaido. Sedangkan Sanji adalah keturunan dari Vinsmoke Judge yang merupakan seorang ilmuan.
 
Pada Chapter 1028 lalu diperlihatkan pertarungan Sanji dan Queen yang tak lepas dari teknologi. Dimana dari tubuh dinosaurusnya Queen mampu mengeluarkan roket, menembakan kepalanya dan lain-lain.
 
 
Di sisi lain tubuh Sanji pun telah berubah seperti kakak-kakaknya. Dia memiliki tulang yang super kuat.
 
Sepertinya pada chapter 1029 mendatang Sanji akan mendominasi jalannya pertarungan. Mungkin Sanji akan mengeluarkan teknik-teknik barunya.
 
Di sisi lain dino saurus yang punah karena meteor yang berjatuhan bisa menjadi tanda kemenangan Sanji. Lantaran saat meteor tersebut berjatuhan diselimuti oleh api.
 
 
Diketahui bahwa Sanji adalah karakter di dalam One Piece yang bisa mengeluarkan api dari tubuhnya. Dengan kekuatan tendangannya bisa saja sanji menciptakan satu tendangan yang kuat sekuat meteor.
 
Teori ini dikutip dari kanal YouTube Diskusi OP yang tayang pada 18 Oktober 2021 lalu.***(Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X