• Senin, 29 November 2021

SALT Entertainment Tepis Rumor Soal Pembaharuan Kontrak Kim Seon Ho

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:15 WIB
Kim Seon Ho rilis permintaan maaf kepada mantan pacar, akui ingin bertemu (Instagram/@seonho__kim)
Kim Seon Ho rilis permintaan maaf kepada mantan pacar, akui ingin bertemu (Instagram/@seonho__kim)

INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini aktor Kim Seon Ho menjadi sorotan usai mantan pacarnya membuat unggahan anonim di komunitas online tentang hubungannya dengan seorang aktor.

Unggahan tersebut mengklaim bahwa aktor tersebut telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu, memperlakukannya dengan buruk usai dirinya melakukan aborsi, menjelekkan rekan kerjanya, dan masih banyak lagi.

Dua hari kemudian, Kim Seon Ho mengonfirmasi bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan anonim tersebut dan merilis permintaan maaf resmi melalui agensinya.

Menyusul insiden tersebut, sebuah rumor mulai beredar bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment telah berakhir pada September dan tengah dalam proses negosiasi perpanjangan.

Baca Juga: Rachel Vennnya Gemetar hingga Mewek Diperiksa Polda Metro, Kayak Maling Dikejar Warga...

Seorang anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho menuduh dalam sebuah unggahan Instagram bahwa karena kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment telah berakhir, agensi telah berkonspirasi dengan mantan pacar Kim Seon Ho untuk menciptakan keadaan yang tidak menguntungkan bagi aktor tersebut.

Akan tetapi, SALT Entertainment kini telah mengklarifikasi bahwa rumor ini sepenuhnya salah dan bahwa Kim Seon Ho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontraknya.

Baca Juga: Jonathan Christie Tak Ciut Nyali Ladeni Kento Momota, Yakin Menang karena 3 Faktor Ini

“Rumor bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi kami berakhir pada bulan September tidak benar,” kata SALT Entertainment.

“Dia masih memiliki cukup waktu tersisa di kontraknya sehingga belum waktunya bagi kami untuk membahas pembaruan," lanjutnya.

Baca Juga: Dadang Suganda Sebut Minat Warga Bandung Pilih Jurusan Perdagangan Internasional Tinggi

Agensi juga menyebut bahwa apa yang dikatakan oleh seseorang yang mengaku dekat dengan Kim Seon Ho terkait kontraknya sama sekali tidak berdasar.***(Firda Rachmawati)

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X