• Senin, 29 November 2021

Riview One Piece 1029: Ketakutan Sanji Atas Kekuatan Mengerikan yang Dimilikinya

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:01 WIB
One Piece 1027
One Piece 1027

INILAHKORAN, Bandung - Penggemar manga One Piece pasti menantikan chapter 1029 setelah pada minggu lalu manga ini libur. Pada chapter 1029 ini Oda memberikan judul Menara.

Chapter kali ini diawali dengan pertarungan Sanji dengan Queen. Petinggi bajak laut Kaido itu memberikan tebasan kepada Sanji, namun pedang Queen yang malah hancur berkeping-keping.

Bukan hanya itu, Queen pun menghantamkan kepalanya ke kepala Sanji akan tetapi Sanji tetap tidak bergeming dan tidak apa-apa walau pun mukanya agak penyok. Namun dengan menarik sedikit wajahnya itu Sanji pun kembali normal kembali.

Baca Juga: Teori One Piece, Vinsmoke Sanji Akan Miliki Tendangan Sekuat Jatuhnya Meteor

Menyadari kekuatan Sanji, Queen pun menyiapkan laser meliknya untuk kembali menyerang. Pada saat yang sama Copper yang melihat kejadian itu pun kaget sekaligus kagum kepada Sanji.

Namun, menyadari kekuatannya yang terus meningkat karena teknologi Vinsmoke Judge, Sanji pun khawatir dia akan kehilangan hati dan perasaannya.

Dia pun kabur meninggalkan Queen. Namun Queen mengejarnya dan terus menembakan laser kepada Sanji.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1029: Terbebas dari Hawkins, Kid Bisa Kalahkan Big Mom?

Sanji yang kabur berlari pun ditembaki oleh anak buah Queen. Namun tembakan itu tak mempan kepada Sanji. Malah Queen meminta Sanji untuk menggunakan Raidsweetnya, dia ingin mengetahui teknologi dar Germa 66.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X