• Sabtu, 4 Desember 2021

Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 23 Oktober 2021: Licik, Argadana Minta Maudy Tinggalkan Ken

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Tangkapan layar Instagram sinetron Love Story The Series (INILAHKORAN/Suro Prapanca)
Tangkapan layar Instagram sinetron Love Story The Series (INILAHKORAN/Suro Prapanca)
INILAHKORAN, Bandung-Sinetron Love Story The Series menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV yang tayang setiap hari pada pukul 15.20 WIB.

Tayangan ini menceritakan kisah cinta pasangan muda yang tengah memperjuangkan kisah cintanya.

Berikut akan kami berikan sinopsis Love Story The Series, hari ini 23 Oktober 2021.

Ken berjanji kepada Maudy untuk tidak akan menyerah memperjuangkan hubungan mereka. Pada momen itu Ken pun memeluk Maudy dengan mesra.
 

Di sisi lain terlihat Rama yang tengah bersama adik Zidan dan terpergok istrinya. Hal itu menyebabkan pertengkaran Rama dengan istrinya itu.

Rama beradu mulut dengan sang istri dan sepertingan kehancuran rumah tangga mereka semakin dekat.

Argadana menelpon Ken, dia marah dan mengatakan bahwa Ken sudah tidak lagi memiliki hubungan dengan anaknya.
 
Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 21 Oktober 2021: Maudy Diteror, Ken Ajak Pulang ke Jakarta

Namun Ken menjawab bahwa hubungannya dengan Maudy masih bisa diperbaiki. Ken mengatakan dirinya dan Maudy masih bisa rujuk kembali.

Tiba-tiba Argadana pun datang ke tempat yang saat ini ditinggali oleh Maudy dan Ken. Maudy oun panik atas kedatangan ayahnya itu.

Adapun sinopsis Love Story The Series, hari ini 23 Oktober 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
Baca Juga: Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Selasa 19 Oktober 2021: Maudy Ketakutan Hingga Bangunkan Ken, Ada Apa

Ken dan Maudy saling berpelukan, keduanya terlihat tengah bersedih. Bahkan Ken meneteskan air mata dalam pelukan Maudy. Entah apa yang terjadi, mungkin keduanya takan bisa lagi bersama.

Kini Ken bertindak tegas kepada Zidan yang terus memaksan Maudy kembali ke Jakarta. Ken pun berkata pada Zidan bahwa saat ini dia hanya jadi boneka Argadana yang mau diperintah apa saja.

Di sisi lain saat ini kondisi Argadana semakin memburuk. Arga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Ken pun datang menjenguk dan merasa dia dan Maudy yang menyebabkan Arga sakit.
 

Namun, Anita justru menuding bahwa sakitnya Argadana karena ulah Ken dan Emely. Sehingga kondisi Arga semakin memburuk dan harus dibawa ke rumah sakit.

Dalam keadaan sakitnya, Argadana justru memanfaatkan kondisi tersebut agar Maudy menuruti semua permintaannya. Arga pun meminta Maudy kembali ke Jakarta dan meninggalkan Ken.

Itulah sinopsis Love Story The Series, hari ini 23 Oktober 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan.***  (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X