• Sabtu, 4 Desember 2021

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 23 Oktober 2021: Friska Tanyakan Kebenaran Bayi Junior ke Alya

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:30 WIB
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung-Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 22 Oktober 2021: Nana Menemukan Junior Asli Anak Kandungnya

Berikut akan kami berikan sinopsis Buku Harian Seorang Istri, hari ini 23 Oktober 2021.

Nana berada di ruang inkubator. Pada saat yang sama seorang bayi pun turut menangis, suster yabg berjaga pun kebingungan karena orang tua bayi tersebut tak ada.

Nana pun berinisiatif menggendong bayi itu, namun dia merasakan hal berbeda saat menggendong bayi tersebut. Dia pun melihat tanda lahir di bayi itu.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 21 Oktober 2021: Junior Diculik Alya, Bagaimana Kondisi Nana?

Pada saat Nana menggendong bayi itu, Alya yang melihat kejadian tersebut kaget karena memang bayi yang digensong Nana adalah bayi kandungnya yang diculik Alya.

Di sisi lain Pasha dan Lula tengah bersama. Pasha memasangkan helm kepada Lula.

Pada adegan lain Nana bertanya kepada Lia terkait tanda lahir. Dia menanyakan apakah Junior memiliki tanda lahir dibahunya.

Mendengar pertanyaan itu Dewa panik dan takut Lia menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 20 Oktober 2021: Alya dan Kevin Berusaha Merebut Junior

Adapun sinopsis Buku Harian Seorang Istri, hari ini 23 Oktober 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;

Friska menanyakan kebenaran bayi yang ada di tangan Alya adalah Junior anak dari Nana dan Dewa. Alya pun meyakinkan Friska bahwa bayi tersebut adalah Junior.

Dia mengatakan bahwa dirinya telah menukar Junior dengan bayi lain yang telah meninggal. Sehingga bayi yang di tangan Alya adalah Junior.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 18 Oktober 2021: Pasha Diusir dari Rumah Buwana

Namun saat pulang dari rumah sakit, ternyata Dewa dan Nana membawa bayi yang sehat, sehingga Alya, Kevin, dan Friska pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Alya pun bertekad akan menanyakan kebenaran terkait apa yang terjadi kepada Lia yang membantu Nana saat melahirkan.

Itulah sinopsis Buku Harian Seorang Istri hari ini 23 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)

 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X