• Senin, 29 November 2021

Episode Pertama 'Jirisan' Raih Rating Tertinggi dari Semua Drama Akhir Pekan dalam Sejarah tvN

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:53 WIB
 Episode pertama  'Jirisan' yang tayang pada 23 Oktober 2021 kemarin meraih peringkat satu di antara semua drama yang tayang di akhir pekan. (YouTube/iQiyi-Kdrama)
Episode pertama 'Jirisan' yang tayang pada 23 Oktober 2021 kemarin meraih peringkat satu di antara semua drama yang tayang di akhir pekan. (YouTube/iQiyi-Kdrama)

INILAHKORAN, Bandung - Episode pertama  'Jirisan' yang tayang pada 23 Oktober 2021 kemarin meraih peringkat satu di antara semua drama yang tayang di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Jirisan" mencetak rating nasional rata-rata 9,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Dengan awal yang kuat ini, “Jirisan” mencapai peringkat pemirsa tertinggi kedua dari semua pemutaran perdana drama dalam sejarah tvN.

Drama ini juga mencetak rekor baru untuk peringkat premier tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah jaringan, memecahkan rekor sebelumnya sebesar 8,9 persen yang dipegang oleh 'Mr. Sunshine'.

Baca Juga: Buntut Kematian Anjing Canon, Relawan Pecinta Binatang Ancam Lapor Polisi

Selain itu, “Jirisan” menempati posisi pertama dalam slot waktunya, termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 5,4 persen.

Ditulis oleh penulis “Kingdom” Kim Eun Hee, “Jirisan” adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai pasangan rookie Kang Hyun Jo, yang bersembunyi secara rahasia.

Baca Juga: Baru Juga Tayang, K-Drama 'Jirisan' Dikritik karena Hal Ini...

Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat dua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.***(Firda Rachmawati)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X