• Senin, 29 November 2021

Saipul Jamil Ancam Beri Sanksi Tegas Bagi Siapapun yang Sebut Dirinya Pedofil

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:48 WIB
Saipul Jamil ditekan petisi pemboikotan oleh masyarakat.  (Saipul Jamil /Instagram/Gus Miftah)
Saipul Jamil ditekan petisi pemboikotan oleh masyarakat. (Saipul Jamil /Instagram/Gus Miftah)

INILAHKORAN, Bandung - Penyanyi dangdut, Saipul Jamil mengancam akan menindak tegas bagi siapapun yang menyebut dirinya sebagai seorang pedofil.

Hal tersebut disampaikannya melalui surat klarifikasi dan pernyataan sikap yang diunggah di Instagram @saipuljamilreal beberapa hari lalu.

Ada beberapa poin yang disampaikan oleh Saipul Jamil dan kuasa hukumnya di surat klarifikasi dan pernyataan sikap tersebut, salah satunya terkait penyebutan dirinya sebagai pedofil.

Dirinya mengimbau dan meminta agar masyarakat tak lagi mengaitkan kasus yang telah terjadi dengan ucapan-ucapan yang tidak mendasar yang mengarah kepada pencemaran nama baik.

Baca Juga: DPR : Ajakan Boikot Saipul Jamil Lebih Efektif dan Didengar Publik

"Tidak lagi mengaitkan Saya dengan tuduhan, hinaan, cercaan, dan candaan yang mengarah kepada pelanggaran hukum terhadap hak saya, baik dengan sebutan-sebutan glorifikasi, pedofil, predator seksual terhadap anak dan hal lain karena hal tersebut merupakan sebutan yang mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik," kata Saipul Jamil.

Menurut Saipul Jamil, dirinya telah mengikuti proses hukum yang berlaku dan menjalani putusan pengadilan dengan patuh dan taat.

Baca Juga: Saipul Jamil Bebas, Rumah Produksi Film Animasi Anak Berhentikan Kesepakatan dengan Televisi

Dirinya pun mengancam bagi siapapun yang menyebut dirinya dengan sebutan yang menyimpang, Saipul Jamil akan memberi sanksi tegas kepada orang tersebut.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X