• Sabtu, 27 November 2021

Makin Populer, Episode Kedua 'Jirisan' Raih Rating Dua Digit

- Senin, 25 Oktober 2021 | 08:08 WIB
 K-drama 'Jirisan' baru saja memulai episode pertamanya pada 23 Oktober 2021. (Instagram/drama Jirisan)
K-drama 'Jirisan' baru saja memulai episode pertamanya pada 23 Oktober 2021. (Instagram/drama Jirisan)

INILAHKORAN, Bandung - Setelah tayang perdana dengan rating pemirsa tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN, serial baru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon menembus dua digit untuk episode kedua.

Menurut Nielsen Korea, siaran 24 Oktober dari "Jirisan" mencetak peringkat nasional rata-rata 10,7 persen, menandai lonjakan signifikan dalam pemirsa dari episode pertama.

Drama ini juga mencetak rekor baru untuk peringkat premier tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah jaringan, memecahkan rekor sebelumnya sebesar 8,9 persen yang dipegang oleh 'Mr. Sunshine'.

Baca Juga: Fans Man United Sudah Muak, Solskjaer Keukeuh Pantang Mundur dari Jabatannya

Selain itu, “Jirisan” menempati posisi pertama dalam slot waktunya, termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 5,4 persen.

Ditulis oleh penulis “Kingdom” Kim Eun Hee, “Jirisan” adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai pasangan rookie Kang Hyun Jo, yang bersembunyi secara rahasia.

Baca Juga: Liverpool Bantai Man United 5-0, Ronaldo dan Ole Out Trending di Twitter

Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat dua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.***(Firda Rachmawati)

 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X