• Minggu, 5 Desember 2021

Sinopsis Sinetron Cinta Amara 25 Oktober 2021: Miranti Yakin Amara Anaknya, Ternyata Radit Anak Arman

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:17 WIB
Jadwal acara TV hari ini di SCTV ada sinetron cinta amara dan Dari Jendela SMP (SCTV)
Jadwal acara TV hari ini di SCTV ada sinetron cinta amara dan Dari Jendela SMP (SCTV)

INILAHKORAN, Bandung- Stasiun TV SCTV tak henti-hentinya memberikan tontonan menarik bagi pecinta sinetron Indonesia. Kali ini sinerton Cinta Amara yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Sinetron yang dibintangi pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta artis cilik Ciara Brosnan ini mampu menghipnotis penonton dengan alur cerita yang sangat menarik dan sulit ditebak.

Berikut ini kami akan berikan sinopsis sinetron Cinta Amara 25 Oktober 2021. Namun, tim Inilah Koran akan memberikan ulasan episode sebelumnya untuk memudahkan anda memahami alur cerita.

Pada episode lalu Herdi berbincang dengan Affandi.

Baca Juga: Ikatan Cinta 25 Oktober 2021: Aldebaran Makin Penasaran Soal Denis, Nekat Lakukan Ini...

Dia mengatakan Amata tak nyaman tinggal di rumah Affandi maupun Miranti. Menurutnya Amara butuh tempat lain untuk menenangkan dirinya.

Miranti mengatakan kepada Wahidah bahwa dirinya akan melakukan tes DNA kepada Amara dan Erika. Hal itu dia lakukan karena merasakan keraguan kepada Erika.

Di sisi lain saat Herdi berbincang dengan Isti dia mengaku dirinya mengetahui persis kejadian yang terjadi sembilan tahun lalu.

Affandi melihat Amara tengah berjalan dengan dua orang laki-laki melalui CCTV.

Baca Juga: Liverpool Bantai Man United 5-0: Salah Buka Rahasia, Team Talk Jurgen Klopp Bikin Pemain Kesetanan

Pada episode yang akan tayang hari ini 25 Oktober 2021, sinetron Cinta Amara akan menyuguhkan cerita dimana Amara yang telah melakukan permainan outbond dan terjatuh.

Dia berteriak memanggil nama Kasmat meminta pertolongan. Kasmat pun panik dan bergegas menghampiri Amara yang sedang kesulitan dan hampir jatuh dari ketinggian.

Di sisi lain Miranti berkata kepada Affandi bahwa hati kecilnya meyakini Amara adalah anak kandungnya.

Pada adegan lain Erika yang sedang berbicara dengan Wahidah mengaku sirik atas perhatian Miranti kepada Amara. Wahidah pun mengatakan Erika harus menjadi anak baik.

Baca Juga: Anjing Canon Tewas Usai Dibawa Paksa Aparat, Hotman Paris: Usut Tuntas, itu Menjijikan!

Terjadi juga adegan dimana Arman keceplosan memanggil Radit sebagai anaknya. Isti pun kaget dan langsung memandangi Arman dan Radit.

Pada adegan lain saat Amara berjalan dengan Kasmat tiba-tiba Amara pingsan.

Itulah sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 25 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X