• Minggu, 5 Desember 2021

Kaget! Bebek Mandarin Irfan Hakim Memangsa Burung Lain di Aviary

- Senin, 25 Oktober 2021 | 21:30 WIB
Presenter kondang Irfan Hakim (antarafoto)
Presenter kondang Irfan Hakim (antarafoto)

INILAHKORAN, Bandung-Presenter kondamg Irfan Hakim kini tengah membangun sebuah aviary tak jauh dari rumahnya. Aviary itu diperuntukan bagi burung-burung kicau.

Bukan hanya burung, dalam aviary itu Irfan pun menyimpan kura-kira miliknya. Hingga dibuatkan rumah baru untuk kura-kuranya itu.

Dalam unggahan di kanal YouTube deHakim Aviary, Irfan kegirangan karena mendapat hadiah sepasang Bebek Mandarin yang didapatnya dari Om Agus yang dia akui sebagai sahabat sehaligus gurunya.

Baca Juga: Sahabatnya jadi Korban Pencurian, Irfan Hakim Geram

Irfan pun mengaku bahagia mendapat hadiah sepasang Bebek Mandarin tersebut. Dia mengaku jenis bebek ini adalah salah satu favoritnya.

Dia pun langsung melepas sepasang bebek mandarin itu ke kolam yamg ada di tengah viary. Irfan terlihat girang sambil melihat bebek-bebeknya itu berenang.

Tak berapa lama insiden tak diinginkan pun terjadi. Bebek Mandarin itu memangsa seekor burung.

Baca Juga: Kontes Burung Pleci Berhadiah Domba di Bogor jadi Obat Rindu Penggemar Burung, Pesertanya Ada dari Yogyakarta

Melihat kejadian itu pun kru Irfan Hakim langsung berusaha menangkap bebek tersebut untuk menyelamatkan burung yang di terkam bebek itu.

"Burungnya lagi apa emang tadi?" tanya Irfan pada kru yang melihat langsung kejadian tersebut.

Atas kejadian ini Irfam Hakim pun mengaku kaget karena bebek memangsa burung. Dia pun lekas menghubungi kawannya dan bertanya terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Hewan Purba Pernah Hidup di Waduk Saguling, Tim ITB Beberkan Fakta-fakta Ini...

Dia pun meminta informasi apakah benar bebek mandari memangsa burung-burung kecil.

Atas kejadian ini pun Irfan Hakim pum akan mengembalikan sepasang bebek mandarin ini kepada Om Agus yang memberikannya. Karena menurutnya terlalu riska jika bebek tersebut di simpan di dalam aviarynya.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X