• Minggu, 5 Desember 2021

Solusi Jaga Keluarga di Masa Pandemi Covid-19, Ini yang Ditawarkan Modena bagi Pelanggannya

- Senin, 25 Oktober 2021 | 22:02 WIB
Turut mengkampantekan perlindungan keluarga dari pandemi Covid-19, Modena kembali berinovasi menghadirkan produk terbarunya air purifier. (Istimewa)
Turut mengkampantekan perlindungan keluarga dari pandemi Covid-19, Modena kembali berinovasi menghadirkan produk terbarunya air purifier. (Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung,- Turut ambil bagian dalam kampanye melindungi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, produsen kebutuhan rumah tangga, Modena menawarkan inovasi produk terbarunya.

Kali ini, Modena Indonesia menyebutkan salah satu langkah untuk mencegah paparan virus adalah dengan memiliki alat penunjang kebersihan dan kesehatan yang tepat.

Modena pun hadir untuk bantu menjaga para pelanggan dari adanya penyebaran virus melalui udara dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu air purifier.

Baca Juga: TOD KCJB Walini Dibatalkan, Hengky Sebut KBB Masih Ada Proyek Ini

“Kami ingin selalu menyediakan solusi bagi pelanggan kami, itu telah menjadi tantangan dan motivasi kami untuk terus berinovasi,” ujar Hermawan, Branch Manager Cabang Bandung PT Modena Indonesia.

Menurut Hermawan, penelitian menunjukan penggunaan air purifier yang menggunakan Hepa filter mampu mengurasi konsentrasi partikel aerosol virus Covid-19 sampai lebih dari 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Fungsi UV Sterilizer pada air purifier dirancang untuk menggunakan sinar ultraviolet gelombang pendek guna menonaktifkan pathogen dan mikroorganisme di udara sehingga mampu mencegah virus dan perkembangan bakteri serta jamur.

Baca Juga: Disdik Jabar Dukung Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar

Selain itu terdapat pula fungsi Negative Anion yang dapat menghasilkan ion negative maka polutan di udara menjadi netral dan udara semakin bersih.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X