• Minggu, 5 Desember 2021

Benarkah Kontrak Kim Seon Ho Diakhiri Gegara Kasus Aborsi? Ini Kata SALT Entertainment

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait rumor aborsi yang menyeret aktornya itu. (Twitter/@KimSeonHo_p)
Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait rumor aborsi yang menyeret aktornya itu. (Twitter/@KimSeonHo_p)
INILAHKORAN, Bandung - Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment baru-baru ini menyampaikan soal pembaharuan kontrak sang aktor.
 
SALT Entertainment menyebut bahwa kontrak Kim Seon Ho telah diperbaharui hingga tahun 2027 sesuai kesepakatan bersama.
 
Selain itu, mereka juga menyampaikan terkait kelanjutan karir Kim Seon Ho pasca terlibat kasus skandal dengan mantan pacarnya.
 
"Pertemuan pertama antara aktor Kim Seon Ho dan SALT Entertainment berlangsung pada Juli 2018 atas rekomendasi pejabat penyiaran. Kami menyimpulkan bahwa akan sulit bagi seorang aktor untuk membuat keputusan dalam waktu singkat ketika memilih agensi yang akan bekerja sama dengannya selama beberapa tahun. Disepakati bersama bahwa kami akan bekerja sama dari September 2018 hingga September 2019 sebelum membahas perpanjangan kontrak," ungkap Salt Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa 26 Oktober 2021.
 
 
"Kemudian pada Juni 2019, ketika kontrak tersisa tiga bulan, kami seharusnya membahas perpanjangan kontrak. Namun, itu menjadi tahun 2020 karena aktor tersebut menjadi sibuk dengan promosi dan karena aktor dan perusahaan memiliki kepercayaan yang kuat satu sama lain," sambungnya.
 
Selanjutnya, kontrak Kim Seon Ho diperbaharui secara otomatis setiap tahunnya hingga Maret 2027. Keputusan tersebut merupakan keputusan kedua belah pihak.
 
"Kemudian, sesuai permintaan aktor, kami memperbarui jangka waktu kontrak untuk Maret 2020 hingga Maret 2023. Kami juga menandatangani perjanjian lampiran yang menyatakan bahwa kontrak akan diperpanjang secara otomatis untuk satu tahun lagi setiap tahun hingga Maret 2027 kecuali salah satu pihak memberikan pemberitahuan. dari niatnya untuk tidak memperbaharui," jelasnya.
 
 
Sebelumnya diberitakan, seorang anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho menuduh dalam sebuah unggahan Instagram bahwa karena kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment telah berakhir, agensi telah berkonspirasi dengan mantan pacar Kim Seon Ho untuk menciptakan keadaan yang tidak menguntungkan bagi aktor tersebut.
 
Akan tetapi, SALT Entertainment kini telah mengklarifikasi bahwa rumor ini sepenuhnya salah dan bahwa Kim Seon Ho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontraknya.
 
“Rumor bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi kami berakhir pada bulan September tidak benar,” kata SALT Entertainment.
 
“Dia masih memiliki cukup waktu tersisa di kontraknya sehingga belum waktunya," lanjutnya.***(Firda Rachmawati)

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X