• Senin, 29 November 2021

Kim Kardashian West Kolaborasi dengan Fendi buat Koleksi Barunya

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:16 WIB
Kim Kardashian menghadiri wawancara dengan Reuters di Kongres Dunia Teknologi Informasi (WCIT) di Yerevan, Armenia, 8 Oktober 2019. (ANTARA/REUTERS/Vahram Baghdasaryan/Photolure)
Kim Kardashian menghadiri wawancara dengan Reuters di Kongres Dunia Teknologi Informasi (WCIT) di Yerevan, Armenia, 8 Oktober 2019. (ANTARA/REUTERS/Vahram Baghdasaryan/Photolure)

INILAHKORAN, Bandung-Merek shapewear Kim Kardashian West, Skims, berkolaborasi dengan Fendi dalam sebuah koleksi pakaian baru, kata perusahaan itu, dilansir Reuters pada Selasa 26 Oktober 2021.

Koleksi baru pakaian body-hugging ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 9 November dan dirancang bersama oleh Kardashian West dan perancang busana Inggris Kim Jones, kata Fendi, rumah mode mewah Italia LVMH.

Langkah ini dilakukan ketika label-label mewah berusaha menghadirkan inovasi di lanskap media yang ramai dengan mengontrak selebriti termasuk penyanyi rap dan bintang K-pop, dengan tujuan untuk memanfaatkan basis penggemar mereka yang luas.

Baca Juga: Bikin Melotot! Penampakan Serba Hitam Kim Kardashian di Met Gala 2021

Skims, yang pada bulan April bernilai 1,6 miliar dolar AS, telah mendapatkan popularitas di kalangan pembeli yang lebih muda sejak diluncurkan pada tahun 2019 oleh Kardashian West, dibantu oleh pengikut media sosial yang sangat besar dari dirinya.

Fendi sebelumnya bekerja dengan rapper Nicki Minaj dan artis Joshua Vides.

Kim Jones, yang juga merupakan direktur artistik koleksi pakaian pria untuk Dior, label lain milik LVMH, dikenal karena bakatnya untuk membangun citra merek di sektor yang lebih mewah melalui ikatan dengan artis, tokoh budaya populer, dan label ternama.

Baca Juga: Kim Kardashian dan Anak-anaknya Terkena Covid-19

Jones sendiri telah mengajak rapper Travis Scott untuk merancang bersama koleksi pria musim semi untuk Dior, dan bekerja sama dengan Donatella Versace pada koleksi "Fendace" yang menyatukan desain Fendi dan Versace.

Label Italia itu menutup pekan mode Milan bulan lalu dengan gaya yang memadukan motif Yunani dari Versace dengan monogram Fendi.***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X