• Minggu, 5 Desember 2021

Spoiler Ikatan Cinta 28 Oktober 2021: Keluarga Al Diteror Lagi, Irfan Dalang Semuanya?

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:28 WIB
INILAHKORAN, Bandung- Kanal TV RCTI tak pernah henti memberikan tayangan menghibur bagi masyarakat, sinetron Ikatan Cinta salah satunya yang hingga saat ini masih menjadi primadona pecinta sinetron Tanah Air.

Tayangan sinetron Ikatan Cinta tak jarang menguras emosi penonton bahkan kerap kali trending di media sosial.

Berikut kami akan berikan spoiler Ikatan Cinta 28 Oktober 2021:

Irfan membatalkan operasi kornea mata Nino. Dia juga membatalkan kontrak kerja sama perusahaannya dengan perusahaan Nino.
 
Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 28 Oktober 2021: Maudy Hamil, Akankah Hati Argadana Luluh?

Hal itu dilakukan Irfan karena dia merasa Nino bukanlah orang yang pantas dibantu setelah perbuatan yang dia lakukan kepada Andin di masa lalu.

Karina yang mengetahui persoalan ini pun tak menerima. Oleh karena itu dia akan mendatangi Andin agar meminta Irfan untuk memasukan kembali Nino sebagai pasien operasi kornea mata prioritas.

Atas kebaikan hati Andin, dia pun berusaha menghubunhi Irvan dan menjelaskan segala kejadian masa lalunya. Dan dia mengaku saat ini tengah bahagia dengan Aldebaran.

Pada adegan lain, Aldebaran dan Reyna tengah memijit kaki Andin. Namun karena tenaga Al yang kuat hingga Andin pun mengomel pada Aldebaran.
 
Baca Juga: Nenek Asal Banjaran Sedang Berjuang Melawan Kanker Tiroid, Sehari-hari Hanya Terbaring Lemah...

Karena merasa bersalah telah mengomel Andin pun berusaha meminta maaf, namun permintaan maaf Andin ditawar Aldebaran yang meminta lebih. Sepertinya adegan ini akan menjadi adekan yang unyu malam nanti.

Adapun spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 28 Oktober 2021;

Iqbal kembali melakukan teror kepada keluarga Aldebaran atas suruhan Irvan. Keselamatan mama Rossa pun kembali terancam setelah kembali mendapat teror.

Rendy memberikan cincin kepada Caterine. Cincin adalah cincin turun temurun milik keluarga. Rendy mendapatkan cincin tersebut dari ibunya. Catrine pun sangat senang mendapatkan cincin tersebut.

Nino gagal melakukan operasi tlansplantasi mata. Irvan yang menggagalkan tlansplantasi tersebut, namun Nino malah menyalahkan Elsa.
 
Baca Juga: Pria Ini Buang Kasur ke Laut, Netizen Ramai-ramai Lapor Susi Pudjiastuti: Yuk Bu Tenggelamkan!

Nino pun merasa sedih atas gaganya operasi mata yang hendak dia lakukan. Padahal dia sudah sangat rindu dan ingin melihat Reyna.

Aldebaran kini tahu bahwa rumahnya kini kembali mendapatkan teror. Dia pun buru-buru pulang kerumah dan mengingatkan penjaga keamanan di rumahnya untuk tidak menerima paket apapun.
 
Baca Juga: Damri di Bandung Berhenti Beroperasi, Kecuali untuk Jalur-jalur Ini

Itulah spoiler Ikatan Cinta RCTI, hari ini 28 Oktober 2022, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan.*** (Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X