• Minggu, 5 Desember 2021

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 28 Oktober 2021: Nana Bayi Itu Bukan Anaknya, Apa Yang Terjadi?

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:35 WIB
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)
Tangkapan layar sinetron Buku Harian Seorang Istri. (INILAHKORAN/Istimewa)



INILAHKORAN, Bandung- Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 28 Oktober 2021: Keluarga Al Diteror Lagi, Irfan Dalang Semuanya?

Berikut akan kami berikan sinopsis Buku Harian Seorang Istri 28 Oktober 2021:

Nana bertanya kepada Dewa apalah dirinya menyembunyikan sesuatu. Mendengar pertanyaan itu Dewa pun terdiam dan tak bisa berkata apa-apa.

Pada adegan lain, Nana, Dewa, dan Junior tengah bersama. Pada saat itu Nana mengungkapkan keinginannya untuk terus bersama seperti itu.

Pernyataan Nana itu membuat Dewa tertegun dan terdiam. Nampak perasaan bersalah dari raut wajah Dewa.

Roni mendatangi Alya dan Kevin. Dia menemui Alya, Friska, dan Kevin dengan tujuan menakut-nakuti mereka.

Roni mengatakan bahwa terjadi penculikan bayi keluarga buwana. Perkataan Roni pun membuat Fruska dan Alya tegang.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Cinta Amara 28 Oktober 2021: Affandi Marah Besar Kepada Isti, Erika Lagi-Lagi Berulah

Adapun sinopsis Buku Harian Seorang Istri, hari ini 28 Oktober 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;

Nana benar-benar ragu dengan anak yang saat ini dirawatnya. Dia merasa anak yang dirawatnya itu bukan anak kandungnya. Nana merasa dalam seluruh keturunan keluarganya tak memiliki penyakit yang saat ini diidap anak yang dirawatnya itu.

Oleh sebab itu, dia bertanya-tanya terkait Junior. Apakah Junior tertukar dengan bayi lain. Dia tak merasaka ikatan batin dengan bayi tersebut. Nana akan mencari tahu terkait kebenarannya.

Dewa yang tak ingin jujur kepada Nana akan terus mempertahankan agar istrinya itu tak mengetahui bahwa Junior telah meninggal. Dan dia berharap Nana tak tahu bahwa bayi yang dirawatnya itu anak orang lain.

Orang tua bayi yang dirawat Nana datang ke rumah Buwana dan akan membawa bayi Junior. Nana pun diteriaki oleh orang tersebut. Nana memberikan bayi itu kepada orang tuanya.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng KD dan Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Doaku Terkabul

Setelah kejadian itu, semua keluarga Buwana tahu bahwa Junior telah meninggal. Akhirnya Nana meminta Dewa untuk mengantarnya ke makam Junior.

Itulah sinopsis Buku Harian Seorang Istri hari ini 28 Oktober 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini. (Yosep Saepul Ramdan)

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X