• Minggu, 5 Desember 2021

Spoiler One Piece 1030, Kehebatan Awakening Law dan Kid Akan Diperlihatkan?

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:58 WIB
Lawan Big Mom, Kekuatan Awakening Buah Iblis Kid dan Low Bangkit: Spoiler One Piece Chapter 1030 (Oploverz)
Lawan Big Mom, Kekuatan Awakening Buah Iblis Kid dan Low Bangkit: Spoiler One Piece Chapter 1030 (Oploverz)



INILAHKORAN, Bandung- Spoiler One Piece 1030 kini telah rilis dikutip dari Redon. Para penggemar manga ini akan disuguhkan pertarungan kru bajak laut Topi Jerami, Yonkou Big Mom dan Kaido serta agen pemerintah dunia.

Chapter kali ini diberi judul Gema Ketidakabadian. Namun sebelumnya kita kembali ingatkan cerita di chapter 1029: 

Diperlihatkan pertarungan Queen dan Sanji dimana keduanya berdialog dan Queen membicarakan ayah Sanji yaitu Vinsmoke Judge.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 28 Oktober 2021: Nana Bayi Itu Bukan Anaknya, Apa Yang Terjadi?

Pertarungan Kid dan Law vs Big Mom diperlihatkan. Kid mengalami sakit kepala hebat. Dan tinggal nunggu waktu hingga Big Mom membunuhnya. Sakit kepala Kid lantaran Hawkins terus-terusan membenturkan kepalanya ke tembok. 

Selai  itu ada pertarungan Killer dengan Hawkins. Killer berusaha mengalahkan Hawkins agar Kid bisa bebas untuk menyerang Big Mom.

Pertarungan sengitpun terjadi yang pada akhirnya Killer berhasil menumbangkan Hawkins.

Chapter 1030 diwali dengan adegan Drake mengajak Apoo untuk beraliansi. Namun, belum diketahui apaka Apoo setuju atau tidak terkait ajakan Drake untuk melakukan aliansi tersebut.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 28 Oktober 2021: Keluarga Al Diteror Lagi, Irfan Dalang Semuanya?

Di sisi lain para number 1,2&3 menyimak diskusi antara Drake dan Apoo. Pada saat yang sama Shogun ilegal Orochi memerintahkan Kanjuro untuk membunuh semua orang di Onigashima.

Kanjuro dengan kekuatan buah iblisnya menciptakan monster api raksasa yang diberikan tugas membakar kastil Kaido dan semua yang ada di dalamnya.

Terkuat pada chapter kali ini ternyata Law dan Kid memiliki Awakening. Tapi keduanya mengatakan bawwa awakeninh itu adalah pilihan terakhir mereka tentu saja karena awakening memiliki risikonya tinggi.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Baru dan Cara Klaimnya Hari Ini 28 Oktober 2021

Law yang jenius itu berencana menyerang Big Mom dari dalam tubuhnya. Sementara Kid ingin membuat Big Mom jadi magnet.

Ternyata saat melalukan serangan kepada Big Mom, Law tak menggunakan Awakeningnya. Dia memiliki awakening tapi tak bisa melakukan itu sekarang. Karena jika dia menggunakan Awakening, dia akan langsung kehabisan tenaga setelahnya.

Ini menunjukan bahwa kemampuan awakening Law adalah semacam "jutsu terakhir" yang akan digunakannya pada saat keadaan yang sangat terdesak.

Baca Juga: Kode Redeem FF Baru dan Cara Klaimnya Hari Ini 28 Oktober 2021

Kita lihat saja bagaimana Oda akan memberika  kejutan dalam menyukuhkan chapter 1030 yang akan datang.*** (Yosep Saepul Ramdan)

 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X